JawaPos Radar

Kim Kardashian Bikin Kejutan di Fashion Show Tom Ford

08/09/2017, 16:00 WIB | Editor: Dwi Shintia
Kim Kardashian Bikin Kejutan di Fashion Show Tom Ford
GAYA BARU: Kim Kardashian menghadiri peragaan busana Tom Ford di New York Fashion Week kemarin. (DAILY MAIL)
Share this

JawaPos.com – Masih ingat rambut blonde Kim Kardashian pada Maret 2015 di Paris? Warna rambut itu hanya bertahan selama 21 hari. Namun kemarin, istri Kanye West tersebut membuat kejutan dengan rambut baru. Dia menghadiri catwalk Tom Ford di New York Fashion Week 2018 dengan rambut silver platinum blonde.

Kardashian tampil seksi dengan tube dress hitam berbahan lateks superketat. Dia melengkapi penampilan dengan sepatu high heels hitam. Minim aksesori, rambut barunya lah yang mencuri perhatian.

Hairstylist Kardashian, Chris Appleton, telah mengonfirmasi bahwa rambut itu bukan sekadar wig, melainkan rambut Kardashian yang telah di-bleaching dan diwarnai. ’’Tebak siapa? Melihat kalau blonde itu lebih seru! Silver white hair vibes! Ini NYFW! Warna dan gunting olehku,’’ kata Appleton melalui postingan di Instagram.

Sekilas warna rambutnya mungkin tidak terlalu berbeda dengan 2015. Namun, Appleton menegaskan bahwa rambut kali ini bukan platinum blonde biasa. ’’Kami membuatnya dengan lebih putih keperakan yang aku pikir memberinya tepian tak terduga yang sangat keren,’’ jelas Appleton.

Sebentar lagi mungkin tren rambut platinum blonde bakal meledak lagi. Untuk itu, Appleton berpesan kepada semua orang supaya mengecat rambutnya dengan bantuan profesional. ’’Ini transformasi besar dan jika kamu tak melakukannya dengan benar, itu akan mengakibatkan kerusakan parah pada rambut,’’ ucapnya.

Kardashian duduk di barisan depan catwalk tersebut. Yakni, di barisan yang sama dengan Ciara, Cindy Crawford, Ansel Elgort, Julianne Moore, Liev Schreiber, dan Russell Westbrook. Kardashian menyaksikan penampilan adiknya, Kendall Jenner, yang menjadi model di beberapa koleksi Tom Ford. Selain Jenner, Gigi Hadid berlenggak-lenggok di runway yang sama.

Sebelum Kardashian tampil dengan rambut baru, berita baru tentangnya adalah soal anak ketiganya. Kardashian tidak sedang mengandung. Sebab, calon adik North dan Saint itu menggunakan metode surrogate. Yakni, menanam sel telur dan sperma Kardashian dan West di rahim seorang perempuan. Hal tersebut dilakukan karena Kardashian memiliki risiko kesehatan yang tinggi kalau hamil di rahimnya sendiri.

Dilansir dari sumber eksklusif US Weekly, keduanya telah menemukan ibu surrogate dari salah satu agensi. Perempuan itu berusia 20-an tahun dan berasal dari San Diego. Kalau semuanya berjalan lancar, anak yang diprediksi perempuan tersebut lahir pada Januari mendatang. (*)

adn/c20/ayi

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up