alexametrics

Penahanan Vanessa Angel Ditangguhkan, Mantan Pacar Ikut Senang

8 Agustus 2020, 23:15:02 WIB

JawaPos.com — Kejaksaan Negeri Jakarta Barat memutuskan tidak menahan Vanessa Angel dengan pertimbangan ia baru saja melahirkan. Dwi Andika selaku sahabat sekaligus mantan kekasih Vanessa Angel ikut senang mendengar penangguhan penahanannya dikabulkan.

“Ya senang lah. Gue yakin (Vanessa, Red) sebagai warga negara yang baik akan mengikuti proses hukum yang berlaku,” kata Dwi Andika di bilangan Tendean, Jakarta Selatan.

Dia pun mengaku masih sering menjalin komunikasi dengan Vanessa Angel. Belum lama ini Dwi Andika dikirimi makanan oleh Vanesaa. “Kemarin baru dikirimin makanan, kan dia bisnis makanan juga. Enak makanannya,” ucapnya.

Dwi pun mendoakan agar sahabatnya itu mendapatkan putusan terbaik atas permasalahan yang dihadapinya. “Aku mendoakan semoga dia bisa menjalani ini semuanya dan menempatkan permasalahan ini menjadi pribadi yang lebih baik lagi,” tutur Dwi Andika.

Vanessa Angel akan segera menjalani sidang kasus dugaan penggunaan narkoba yang menjeratnya. Berkas kasusnya sudah dinyatakan lengkap atau P21 dan sudah diserahkan oleh kepolisian ke kejaksaan pada Kamis (6/8).

Editor : Banu Adikara

Reporter : Abdul Rahman




Close Ads