alexametrics

Cerita Travel Blogger Marischka Prudence Curi Waktu Untuk Liburan

8 Mei 2019, 12:07:07 WIB

JawaPos.com – Nama Marischka Prudence belakangan lebih dikenal sebagai Travel Blogger. Sebelumnya perempuan ini dikenal sebagai reporter di salah satu stasiun televisi.  Tapi kini Prue, sapaannya, semakin cinta dengan hobinya traveling ke berbagai destinasi.

Meskipun bukan pekerja kantoran, Marischka Prue tetap membutuhkan refreshing di akhir pekan tanpa harus jauh-jauh dari Jakarta. Kemacetan Jakarta sering membuat warganya jenuh. Inilah alasan mengapa banyak warga Jakarta suka liburan untuk sekadar melepas penat. Termasuk Marischka Prudence

Sayangnya, kesibukan Prue ini membuatnya tak punya banyak waktu untuk bersantai melepas penat. Berkunjung ke luar kota pun belum tentu bebas dari macet. Oleh karena itu, Prue menyiasati kejenuhannya dengan melakukan staycation ke kota-kota sekitar Jakarta di akhir pekan.

“Saya suka menghabiskan weekend ke tempat yang sepi tapi enggak jauh dari Jakarta. Saya memanfaatkan online travel agents (OTA) Mister Aladin yang sering kasih deals terbaik. Contoh deals dari Mister Aladin yang saya suka adalah harga termurah untuk booking di Lido Lake Resort by MNC Hotel,” kata Prue dalam keterangan tertulis Mister Aladin, Rabu (8/5).

Akomodasi bintang 5 yang terletak di Bogor itu langsung menarik hati Prue saat pertama kali melihatnya. Lokasi resort seluas 3,3 hektar itu dekat dan mudah dijangkau dari Jakarta. “Dari Jakarta ke sini cuma 1,5 jam. Itupun pakai kena macet dikit,” kata Prue.

Dengan staycation singkat di akhir pekan ini, Prue mengaku dirinya menjadi lebih rileks karena seluruh lelah dan penatnya hilang usai dimanjakan oleh fasilitas yang ada. Terlebih lagi, ada banyak aktivitas seru yang bisa dilakukan Prue di sana, seperti outbound, berenang, hingga romantic dinner.

Setelah menghabiskan akhir pekannya dengan staycation di Bogor, Prue mengaku ketagihan dan bersiap melakukan staycation selanjutnya. Dia dapat memesan segala kebutuhannya untuk traveling, mulai dari memesan hotel, tiket pesawat, tiket kereta, paket tur, hingga beragam aktivitas seru.

“Maka setelah liburan semua pikiran dan tenaga menjadi refresh lebih segar,” tuturnya

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani