JawaPos Radar

Doa Tora Sudiro dan Vino G Bastian di Ulang Tahun Indro Warkop

08/05/2018, 11:45 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Aktor Vino G Bastian
Unggahan Vino G Bastian mengucapkan selamat ulang tahun kepada Indro Warkop (Instagram/vinogbastian_)
Share this

JawaPos.com - Komedian legendaris Indro Warkop tengah berbahagia. Hari ini, 8 Mei 2018 menjadi momen peringatan bertambahnya usia dirinya. Pemilik nama asli Indrodjojo Kusumonegoro itu memasuki umur 60 tahun.

Pada momen ulang tahun ini, Indro Warkop mendapat banyak ucapan dari penggemar hingga kalangan selebriti. Seperti yang dilakukan pemain film Warkop DKI Reborn, yakni Tora Sudiro dan Vino G Bastian. Keduanya sengaja mengunggah foto serta mengucapkan doa untuk Indro Warkop.

"Biarpun fotonya agak burem, yang penting cinta kita tidak akan pernah padam. Happy 60th bday pakdey @indrowarkop_asli sehat selalu dan selalu dalam lindungan Yang Maha Kuasa amin," tulis Tora Sudiro, Selasa (8/5).

Doa senada juga disampaikan Vino G Bastian. Pemeran Kasino ini berharap Indro Warkop selalu diberi kesehatan oleh sang pencipta.

"Selamat ulang tahun yang ke 60 bapake @indrowarkop_asli tercinta. Sehat selalu dan selalu jadi bapak yang hebat untuk kami semua," ungkap Vino G Bastian.

Indro Warkop lahir di Purbalingga, 8 Mei 1958. Semenjak berkarier, dia akrab disapa dengan sebutan Indro Warkop. Kini, Indro adalah aktor dan satu-satunya anggota grup lawak Warkop yang masih tersisa, sejak terkenal di era 1979 sampai 1990-an.

Puluhan film telah dibintangi Indro Warkop. Selain itu sekarang dia juga menjadi juri dalam ajang stand up comedy. Hobinya adalah berkendara dan mengoleksi motor Harley Davidson.

(ded/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up