alexametrics

Bruce Willis dan Demi Moore ‘Balikan’ Demi Saling Jaga dari Covid-19

8 April 2020, 16:01:59 WIB

JawaPos.com – Siapa bilang mantan kekasih tak bisa akur lagi? Buktinya, aktor Bruce Willis justru mengajak mantan istrinya, Demi Moore untuk kembali tinggal bersama. Bukan rujuk, tetapi hanya saling jaga demi anak-anak mereka di tengah pandemi virus Korona.

Dilansir dari Pink Villa, Rabu (8/4), ketika dunia mempraktikkan jarak sosial di tengah pandemi Coronavirus yang sedang berlangsung, Bruce dan Moore memutuskan untuk menjaga keluarga tetap bersama. Aktor Die Hard itu bersatu kembali dengan mantannya dan putri mereka, Tallulah Willis. Mereka mengarantina diri bersama.

Menurut foto yang diposting di Instagram Tallulah, mereka terlihat akur dan tertawa bersama. Kekompakan juga terlihat dari kostum mereka dengan baju motif garis-garis hijau putih. Selain mereka bertiga, sutradara film Dillon Buss juga ikut berfoto.

Netizen memuji pasangan itu karena begitu nyaman satu sama lain dan memberikan perhatian kepada putri mereka selama krisis Covid-19. Menanggapi hal ini, Willis mengungkapkan bahwa mereka telah bersama selama hampir sebulan.

“Kami membuat pilihan untuk karantina bersama dan telah bersama selama 27 hari dan mengambil setiap tindakan pencegahan,” katanya.

Willis juga memberikan semangat kepada warga dunia untuk tetap menjaga jarak. Dia mengingatkan untuk selalu menjaga kebersihan dengan mencuci tangan. “Mohon tetap di dalam rumah dan rajin cuci tangan Anda,” tulisnya.

Pernikahan Moore dan Willis berlangsung selama lebih dari satu dekade, setelah menikah pada 1987. Salah satu penyebab perceraian mereka adalah karena kesibukan masing-masing yang membuat keduanya tidak punya waktu satu sama lain.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Marieska Harya Virdhani



Close Ads