JawaPos Radar

Ini yang Bikin Aura Kecantikan Raline Shah Terus Terpancar

08/04/2016, 16:00 WIB | Editor: Imam Solehudin
Ini yang Bikin Aura Kecantikan Raline Shah Terus Terpancar
Raline Shah (Dok.JPNN/Jawapos.com)
Share this

JawaPos.com - Aktris cantik Raline Shah merupakan wanita yang selalu memprioritaskan kesehatan. 

Bagi Raline, kesehatan merupakan prioritas nomor satu. Dia percaya dengan tetap sehat dan bugar, aura kecantikannya bisa terus terpancar.

"Saya jarang melihat orang yang sakit itu bisa terlihat cantik. Justru kalau mau cantik ya harus sehat," ujarnya saat ditemui di Jakarta, Jumat (8/4).

Raline bercerita, ketika seseorang sakit, auranya sangat berbeda cantik. Hairstylist-nya, kata dia, pernah bercerita tentang model yang tiba-tiba sakit flu. Baru sakit flu, rambut si model sudah kelihatan kusam. "Nah, kalau sakit gitu dampaknya bakal memengaruhi kecantikan kan," ucapnya.

Oleh karenanya, dirinya terus menjaga agar tetap sehat. Caranya adalah dengan makan makanan sehat, olahraga, dan tidur yang cukup‎. Pola makanan dijaga dengan memenuhi kebutuhan nutrisi, minum air cukup, makan sehat dengan buah dan sayur. "Serta, tidak diet yang langsung kurus," katanya. 

Untuk urusan tidur, Raline setidaknya meluangkan tujuh jam‎ sehari. Mulai dari jam 10 malam sampai dengan pukul 5 pagi. "Saya waktu SMP dan SMA itu sekolah asrama, jadi sudah mendisiplinkan diri sejak kecil dan olahraga juga begitu," bebernya.

Brand Ambassador salah satu produk rambut itu mengungkapkan, bila dirinya juga sering konsul kesehatan ke dokter minimal sebulan sekali.

"Biasanya, saya cek darah, kadar lemak, dan berat badan. Ini dilakukan sebagai upaya pencegahan, karena kita tuh harus sensitif terhadap diri sendiri," terangnya.

‎Raline menyatakan, hal tersebut harus dilakukannya untuk menjaga kesehatan. "Sebab, kalau tidur, olahraga, makan nggak cukup maka badanku cenderung cepat sakit, moodian, nggak bisa efektif, dan kerjanya jadi agak lambat,"‎ tandasnya. (rka/JPG)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up