alexametrics

Klaim Orang Kaya, Nikita Mirzani tak Masalahkan Hobi Mahal Putrinya

8 Maret 2019, 06:50:31 WIB

JawaPos.com – Nikita Mirzani sedang berbangga hati karena putrinya, Loli, belum lama ini memenangkan perlombaan memanah. Tak main-main, Loli menang dalam turnamen yang diadakan antarsekolah.

“Bangga, ini mau turnamen lagi. Bulan Maret, tanggal 24 Maret (2019),” kata Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (7/3).

Demi mendukung hobi olahraga putrinya tersebut, perempuan yang karib disapa Niki itu tak mempermasalahkan biaya mahal yang harus dikeluarkannya. Mengingat, memanah bukanlah olahraga yang murah.

“Kan dia tau miminya orang kaya, jadi dia tidak membuang kesempatan sia-sia gitu,” ucap Niki.

Namun, Niki mengaku selalu berpesan kepada dua anaknya agar tidak mudah puas setelah memenangkan sesuatu. Sebaliknya, terus melatih diri agar lebih baik lagi.

“Kalau Niki bilang, ‘kalau menang, kamu harus bersyukur. Jangan seneng di situ aja. Kalau kalah berarti kamu harus ada yang diperbaiki’. Tapi, Loli termasuk anak yang pinter sih. Dia udah tahu gitu kalah-menang untuk apa, dia udah ngerti,” ungkap Niki.

Lebih lanjut, Niki kembali membanggakan kedua anaknya. Dia mengatakan bahwa Loli dan adiknya adalah anak yang pintar walau dibesarkan oleh orang tua tunggal.

“Anak-anak Niki semuanya pinter. Dia (Loli) juga juara kelas. IQ-nya termasuk salah satu tertinggi di kelasnya,” tandasnya.

Editor : Novianti Setuningsih

Reporter : Aginta Kerina Barus

Copy Editor : Fersita Felicia Facette

Klaim Orang Kaya, Nikita Mirzani tak Masalahkan Hobi Mahal Putrinya