JawaPos Radar

Mengharukan, Begini Cara Raffi Ahmad Kenang Olga Syahputra

08/02/2018, 11:10 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Raffi Ahmad
Raffi Ahmad menggedong Rafathar (Issak Ramadhan/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Presenter Raffi Ahmad kembali mengenang almarhum Olga Syahputra. Meski sahabatnya itu kini telah tiada, dia ternyata tidak lupa dengan hari ulang tahunnya.

Buktinya, pada Kamis (8/2) ini, Raffi Ahmad sengaja mengunggah foto kenangannya dengan Olga Syahputra. Foto berwarna hitam putih itu memperlihatkan momen kebersamaan mereka saat menjadi pembawa acara. Sementara pada keterangannya, suami Nagita Slavina itu mengucapkan selamat ulang tahun untuk mendiang Olga.

"Katanya, banyak yang bilang angka 8 itu angka favorit dan keberuntungan. Dan hari ini tanggal 8 adalah hari/angka yang difavoritkan oleh kawan/sahabatku Alm Olga Syahputra, karena tanggal 8 Februari adalah hari kelahirannya," tulis Raffi Ahmad di akun Instagram @raffinagita1717.

Raffi Ahmad
Raffi Ahmad mengunggah foto bersama almarhum Olga Syahputra (Instagram/raffinagita1717)

Unggahan presenter acara musik Dahsyat ini langsung menuai reaksi dari warganet. Sebagian followers mengaku terharu melihat sikap Raffi Ahmad yang tidak lupa hari ulang tahun Olga. Ada juga penggemar yang merindukan sosok Olga yang humoris.

Seperti diketahui, Raffi Ahmad dan Olga adalah sahabat yang kerap memandu acara bareng. Bertahun-tahun kekompakan mereka terlihat ketika membawakan acara Dahsyat.

Namun sayang, pada akhir 2014, Olga Syahputra jatuh sakit dan dirawat di Rumah Sakit Mount Elizabeth. Dia diduga mengidap meningitis hingga meninggal dunia pada 27 Maret 2015 di Singapura.

(ded/ce1/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up