JawaPos Radar

Cincin Tunangan Paris Hilton Seharga Rp 26 Miliar

08/01/2018, 07:25 WIB | Editor: Nurul Adriyana Salbiah
Cincin Tunangan Paris Hilton Seharga Rp 26 Miliar
Paris Hilton dilamar Chris Zylka (ISTIMEWA)
Share this image

JawaPos.com - Baru-baru ini, Paris Hilton mengumumkan kalau ia dilamar sang kekasih, Chris Zylka, dengan cincin seharga USD 2 juta atau setara Rp 26 miliar. Dengan batu berlian berbentuk pir, cincin Paris memiliki berat 20 karat.

Setidaknya, itu yang dikatakan Pakar Berlian dan Perhiasan Selebriti, Michael Greene, dilansir dari People, Senin (8/1). Diakui Greene, Chris datang menemuinya untuk mengonsultasikan bentuk cincin tunangan yang tepat untuk Paris. Chris meminta agar model cincinnya dibuat berbentuk pir. Inspirasi yang didapatkan Chris karena kecintaan Paris terhadap bentuk berlian milik ibunya.

"Paris pada suatu saat memberi tahu Chris bahwa dia benar-benar mencintai berlian berbentuk pir ibunya, dan ketika Chris mendatangi saya, itulah permintaannya (membuat cincin berbentuk pir)," kata Greene kepada People secara eksklusif tentang inspirasi di balik desainnya.

Hilton, 36, dan Zylka, 32, telah berkencan selama dua tahun dan tidak malu memamerkan cinta mereka satu sama lain di media sosial. Aktor Leftovers tahu calon pengantinnya dengan sangat baik sehingga dia tetap membuat proses perancangan cincin itu menjadi rahasia yang lengkap.

"Paris tidak terlibat. Chris melakukan semuanya," ungkap Greene.

"Dia ingin melakukan semuanya dengan sangat sempurna. Dia menginginkan hal terbaik untuk sang putri. Dan dia melakukan semua hal yang benar. Dia mengatakan kepada saya bahwa dia harus menyiapkan waktu untuk bertemu dengan ayah Paris untuk meminta restunya dalam pernikahan. Dia melakukan semuanya. Semua tradisi," sambungnya.

Greene dan timnya merancang cincin itu dalam waktu yang singkat selama dua hari, lebih cepat dari proses biasanya yang memakan waktu tiga minggu. Atas kerja keras Chris, Paris pun memberikan reaksi yang sangat luar biasa. "Cincinnya sangat cantik dan berkilau. Aku gemetar saat aku menaruhnya. Cincin terindah yang pernah saya lihat!" ungkap Paris.

Pewaris kerajaan Hilton, Paris Hilton diketahui telah dilamar kekasihnya Chris Zylka di Aspen Colorado. Kebahagiaan keduanya terlihat dari momen yang dibagikannya di media sosial.

(ce1/ana/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up