alexametrics

Prediksi Betrand Peto Jitu, Ruben Onsu Raih Penghargaan PGA 2019

7 Desember 2019, 11:41:19 WIB

JawaPos.com – Ruben Onsu mengaku sama sekali tidak menyangka bisa menyabet penghargaan Panasonic Gobel Awards 2019. Keluar sebagai pemenang di kategori Presenter Entertaiment Variety & Talkshow Terfavorit PGA 2019 lewat program Brownis, Ruben menuturkan bahwa hasil ini sudah diprediksi oleh anak angkatnya, Betrand Peto.

“Semua keluarga suport, tapi yang paling memberikan suport itu adalah Betrand. Dia malah bilang, ‘ayah kayaknya menang deh’. Eh ternyata benar,” ucap Ruben sambil tersenyum saat ditemui di Gedung Tribrata, Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Jumat (6/12) malam kemarin.

Di kategori tersebut, Ruben Onsu berhasil mengalahkan para pesaing beratnya seperti Andre Taulany (Ini Talkshow), Deddy Corbuzier (Hitam Putih), Ivan Gunawan (Brownis) dan Sule (Ini Talkshow)

Dia pun mempersempahkan piala penghargaan yang diterimanya untuk dua sahabatnya yang juga ikut terlibat membesarkan program Brownis, yaitu Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan.

Ruben sejatinya tidak terlalu berharap menang. Sebab, Ruben tahu nomine lain yang menjadi lawannya adalah presenter hebat dan sudah memiliki rekam jejak panjang di dunia hiburan.

“Tidak menyangka sih karena saingannya bagus-bagus. Tapi bagi saya mereka semua adalah pemenang. Saya di sini cuma mewakili,” ungkap Ruben.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Abdul Rahman


Close Ads