alexametrics

Alasan Jessica Mila dan Prilly Latuconsina Jarang Bertemu

7 Desember 2019, 18:15:56 WIB

JawaPos.com – Jessica Mila dan Prilly Latuconsina sama-sama membintangi sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) yang tayang perdana sejak 2014 silam. Kesuksesan sinetron garapan rumah produksi Amanah Surga Production tersebut berhasil melambungkan nama Prilly dan Mila – sapaan akrab Jessica Mila, di dunia hiburan.

Setelah sinetron itu mengakhiri masa penayangannya di salah satu stasiun TV swasta, Prilly dan Mila jadi lebih fokus bermain film. Prilly bermain dalam film Hangout karya Radityadika pada 2016, kemudian dilajutkan dengan film Danur, Matt & You, dan yang lainnya. Sementara Mila bermain di film Subsmash, Koala Kumal, Mata Batin, Bridezilla dan beberapan judul lain.

Sibuk dengan kegiatan masing-masing, Mila dan Prilly memang tidak terlalu sering bertemu. Meski begitu, komunikasi mereka tetap berjalan dengan baik dan saling berbagi update terkait kegiatan masing-masing melalui aplikasi pesan singkat.

“Masih (sering komunikasi sama Prily). Kita sering nanya soal kabar, sempat pengin ketemu tapi enggak sempat ketemu waktunya. Kami sama-sama sibuk,” ucap Mila kepada JawaPos.com.

Lebih lanjut diungkapkan Mila, tidak hanya dengan Prilly, dia juga masih sering bertukar informasi dengan para pemain sinetron GGS lainnya. Seperti dengan Prilly Latuconsina, Ricky Cuaca, Michelle Joan, Kevin Julio, Aliando Syarief dan Dahlia Poland. Mereka berusaha melakukan reuni meskipun tidak terlalu sering. Jika ada waktu luang, mereka selalu menyempatkan diri bertemu untuk sekedar melepas rasa kangen setelah sekian lama tidak berjumpa..

“Waktu itu sempat kita ketemuaan. Aku, Prilly, Michel, Ricu (Ricky Cuaca) dan yang lainnya. Kalau ketemu biasanya kita ngomongin tentang karir, ke depannya ada job apalagi nih, personal life juga kita suka curhat-curhat,” tutur Mila.

Pemain film Imperfect: Karir, Cinta & Timbangan itu mengakui beberapa waktu belakangan memang sulit untuk mengatur waktu ketemuan dengan teman-teman pemain Ganteng Ganteng Serigala karena masing-masing. Mila berharap awal tahun depan usai liburan, Mila bisa bertemu dengan Prilly Cs sebelum kembali sibuk dengan aktivitas masing-masing di dunia hibuan.

“Pengin sih. Mungkin kita akan janjian di awal tahun sebelum semuanya sibuk lagi,” ungkap Jessica Mila.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Abdul Rahman


Close Ads