JawaPos Radar | Iklan Jitu

(G)I-DLE dan Yura Girls Day Ditunjuk Jadi Duta Besar Kehormatan Seoul

07 Desember 2018, 09:00:59 WIB | Editor: Deti Mega Purnamasari
(G)I-DLE dan Yura Girls Day Ditunjuk Jadi Duta Besar Kehormatan Seoul
(G)I-DLE (Xsports News)
Share this

JawaPos.com - Pemerintah Kota Seoul menunjuk member Girls Day, Yura dan girlgrup (G)I-DLE menjadi duta besar kehormatan pada Kamis (6/12).

Dilansir dari Kpop Herald, penunjukkan duta besar kehormatan ini dilakukan untuk mempromosikan Kota Seoul. Mereka akan membintangi video promosi dan hadir dalam acara yang diselenggarakan secara offline untuk berinteraksi dengan warga Seoul.

Selain kedua bintang K-pop itu, sembilan orang lainnya dari berbagai bidang juga telah terpilih sebagai duta besar kehormatan Seoul. Mereka adalah desainer Zio Song, make-up artist Jung Saem Mool, aktris Park Jin Hee, arsitek Yoo Hyun Joon, pemain perkusi Jung Geon Young, editor majalah Park Ji Oh, desainer interior Yang Tae Oh, pelukis Kim Hyun Jung, dan ilustrator Myung In Ho.

(G)I-DLE dan Yura Girls Day Ditunjuk Jadi Duta Besar Kehormatan Seoul
Yura Girls Day (OSEN)

Selain itu, beberapa orang lainnya juga menerima penghargaan khusus seperti TV personality Park Soo Hong, model Jang Yoon Joo, serta penyiar Lee Eon Kyung. Duta besar kehormatan sebelumnya, yakni aktor Choi Bool Am juga hadir dalam upacara penunjukkan duta besar kehormatan itu.

Upacara penunjukkan itu sendiri dihelat di Sewoon Hall yang berlokasi di Sewoon Shopping Mall. Ke-11 orang duta besar kehormatan ini akan memegang jabatannya selama dua tahun.

(dmp/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up