JawaPos Radar

Kebahagiaan Berlipat Ganda Titi Kamal

07/12/2017, 13:21 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Titi Kamal melahirkan anak kedua
Titi Kamal (Fedrik Tarigan/Jawa Pos)
Share this

JawaPos.com - Aktris Titi Kamal merasakan kebahagiaan berlipat ganda pada hari ini, 7 Desember 2017. Pertama, karena genap berusia 36 tahun. Kedua, baru saja dikaruniai anak kedua yang diberi nama Kai Attar Sugiono.

Kebahagiaan aktris yang namanya mencuat karena berperan dalam film Ada Apa Dengan Cinta tersebut tak bisa disembunyikan. Lewat akun Instagram @titi_kamall, istri Christian Sugiono ini mencurahkan perasaan senang yang kini tengah dirasakan.

"7 Desember 2017, ya Allah, bagai mimpi rasanya, pagi ini bangun, di hari kelahiran aku, dapat kado terindah seperti ini. Dulu saat ingin memiliki momongan, rasanya dapat Juna saja bagaikan mimpi, sekarang diberikan anugerah lagi, Kai Attar Sugiono," tulis Titi Kamal disertai foto menggemaskan baby Kai, Kamis (7/12).

Dalam postingan tersebut, pemain film Mendadak Dangdut itu mengunggah penampakan anak keduanya itu. Terlihat Kai Attar Sugiono yang lucu tengah berbaring di atas selimut putih tebal.

Lantas apa arti nama Kai Attar Sugiono? Menurut Titi Kamal, nama tersebut punya arti yang indah.

"Kai artinya lautan yang indah, juga warrior. Attar artinya suci, murni (Arab) semoga menjadi orang yang hatinya murni, soleh, baik, Amin. Tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata bagimana bahagianya," sambungnya.

Seperti diketahui, Kai Attar Sugiono lahir pada Selasa (5/12) pukul 22.20 WIB. Bayi laki-laki ini menjadi anak kedua bagi pasangan yang menikah pada 6 Februari 2009 itu. Titi Kamal dan Christian Sugiono sebelumnya telah dikaruniai anak lelaki yang diberi nama Arjuna Zayan Sugiono pada 16 November 2013 lalu.

(ded/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up