JawaPos Radar

Arie Untung Belajar Bahasa Mesir Demi Ayat Ayat Cinta 2

07/12/2017, 11:45 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Gala premiere film Ayat Ayat Cinta 2
Arie Untung saat gala premier Ayat Ayat Cinta 2 di XXI Plaza Indonesia, Jakarta, Rabu (6/12) malam. (Dedi Yondra/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Aktor Arie Untung ikut terlibat dalam film terbaru berjudul Ayat Ayat Cinta 2. Kebanggaan tersendiri baginya beradu akting pada sequel film yang edisi pertamanya sukses besar di 2008.

Namun, suami Fenita Arie tersebut, tidak memungkiri bahwa film Ayat Ayat Cinta 2 punya segudang tantangan, sehingga sempat membuatnya tidak percaya diri. Salah satunya, adalah harus sedikit menguasai bahasa Mesir.

"Sebuah tantangan karena sebenarnya film ini sudah berproses sebulan, sudah reading, sudah berproduksi. Tapi saya baru bergabung di tengah-tengah, dan ketika ditawarkan tadinya tidak percaya diri," kata Arie Untung saat gala premier Ayat Ayat Cinta 2 di XXI Plaza Indonesia, Jakarta, Rabu (6/12) malam.

Dalam film karya Guntur Soeharjanto bekerjasama dengan rumah produksi MD Pictures ini, Arie Untung dipercaya memerankan sosok Misbah, sahabat Fahri yang diperankan oleh aktor Fedi Nuril.

"Aku harus bisa bahasa Mesir. Meski beberapa part aja, tapi latihannya sulit," jelasnya.

Pendalaman karakter dan bahasa dilakukan Arie Untung selama dua pekan. Dia dibantu sutradara untuk membawakan sosok Misbah dengan baik. Tidak hanya itu, produser Manoj Punjabi juga turun tangan untuk memberi masukan padanya.

"Pak Manoj juga sering memberi masukan karena wajah saya paling komedi jadi harus serius. Kadang harus di-take ulang juga," ucap Arie Untung.

(ded/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up