Doddy Sudrajat Ungkap Keinginan Vanessa Angel-Bibi yang Belum Terwujud

7 November 2021, 16:41:13 WIB

JawaPos.com – Doddy Sudrajat, ayahanda dari mendiang Vanessa Angel mengungkapkan keinginan sang putri dan menantunya, Febri Ardiansyah alias Bibi, yang belum terwujud. Pasangan suami istri yang meninggal dalam kecelakaan maut di Tol Jombang menuju Surabaya Jawa Timur tersebut ingin sekali membeli rumah baru.

Doddy mengungkapkan hal tersebut saat datang ke pemakaman Vanessa Angel-Bibi di Taman Makam Islam Malaka Ulujami Jakarta Selatan. Dia menyatakan putri dan menantunya itu mengungkapkan keinginan mereka untuk membeli rumah sekitar 14 hari lalu. Mereka meminta didoakan agar keinginan tersebut terwujud.

“2 minggu lalu Vanessa merayakan ulang tahun daddy (panggilan Vanessa ke ayahnya). Kami merayakannya bersama. Ada keinginan dia mau beli rumah. Itu saja sih keinginan Vanessa sama Bibi yang belum terlaksana,” kata Doddy.

Sampai saat ini Doddy masih sangat terpukul atas meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi. Dia sama sekali tidak menduga mereka meninggal dunia di usia muda, saat sedang berjuang menjadi pribadi yang lebih baik lagi. “Kami sering videocall, sering kontak. Bersyukur aja ya di akhir hayatnya menjadi pribadi yang baik,” tutur Doddy Sudrajat.

Meski kehilangan anak dan menantu sekaligus, dia bersyukur Gala Sky Ardiansyah selamat dalam kecelakaan maut sekitar 4 hari lalu. Dia lega Gala tidak mengalami permasalahan kesehatan yang serius.

“Kondisinya baik-baik dan sehat. Dalam waktu dekat Gala akan dibawa pulang ke Jakarta. Doa’in ya mudah-mudahan dia sehat dan kuat,” pinta Doddy Sudrajat.

Seperti diberitakan sebelumnya, Vanessa Angel bersama suaminya, Febri Andriansyah mengalami kecelakaan di KM 672+400A Tol Jombang Jawa Timur arah Surabaya, Kamis (4/11) siang, sekitar pukul 12.36 WIB. Akibat insiden ini, Vanessa dan Febri meninggal dunia.

Di dalam mobil Pajero Sport warna putih berplat nomor B 1284 BJU, terdapat 5 orang di dalamnya. Mereka adalah Vanessa Angel, Febri Ardiansyah alias Bibi, anak mereka Gala, sopir dan pembantunya. Tiga orang selemat sementara nyawa Vanessa dan Bibi tidak tertolong.

Jenazah Vanessa Angel dan Bibi dibawa dari Surabaya ke Jakarta menggunakan perjalanan darat. Jenazah mereka dimakamkan di Taman Maka. Islam Malaka Ulujami, Pesanggrahan Jakarta Selatan, Jumat (5/11) pagi. Keduanya dimakamkan berdampingan dengan menggunakam peti jenazah.

Editor : Estu Suryowati

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:


Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Close Ads