alexametrics

Ternyata Kendall Jenner Nge-fans Berat sama Brad Pitt

7 September 2019, 15:18:26 WIB

JawaPos.com – Paras tampan dan kemampuan akting yang mumpuni membuat Brad Pitt menjadi idola kaum hawa. Tak hanya dari kalangan biasa, bahkan Brad Pitt digilai oleh sesama selebriti. Salah satunya model dan bintang reality show Kendall Jenner.

Yup, seperti dilansir dari laman Hello Magazine, Sabtu (7/9), Kendall menhkaui kalau dirinya memang mengidolakan Brad Pitt. Bahkan, kakak dari Kylie Jenner ini sempat tak kabur dari Brad Pitt karena terlalu gugup.

Kejadian dirinya hampir bertemu dengan Brad Pitt saat menhadiri salah satu acara Kanye West. “Dia (Brad Pitt) ada di sana. Dan saya benar-benar pergi lebih awal,” terang model berusia 23 tahun itu.

Diakui Kendall, dirinya baru saja melihat akting mantan suami Angelina Jolie tersebut dalam film ‘Once Upon a Time in Hollywood’. Menurutnya, akting Brad Pitt makin bagus seiring bertambahnya usia.

“Saya seperti ‘Aku harus pergi’. Aku tidak tahu. Aku sangat menyukainya, Aku menjadi gugup,” lanjutnya.

Sekadar informasi, Kendall Jenner merupakan model dengan bayaran termahal di dunia. Baru-baru ini, Kendall terlihat dalam kampanye Stuart Weitzman dalam balutan triko hitam yang licin dan sepatu bot setinggi paha. Dengan pose yang akrobatik, Kendall membuktikan dirinya terlihat tanpa cacat bahkan pada sudut yang paling canggung sekalipun.

Jadi, haruskah Kendall gugup bertemu dengan Brad Pitt dalam keadaan yang normal?

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Close Ads