alexametrics

Demi Dukung Serena Williams, Meghan Markle Pergi Sendiri ke Amerika

7 September 2019, 16:15:39 WIB

JawaPos.com – Setelah lepas dari cuti melahirkan putra pertamanya, Archie, Meghan Markle memang muali amtif di berbagai kegiatan. Selain ikut terlibat dalam agenda kerajaan, Meghan juga meluangkan waktunya untuk menghabiskan waktu bersama sahabatnya, Serena Williams.

Seperti dikutip dari Glamour, Sabtu (7/9), Meghan dikatakan melakukan perjalanan sendiri ke Amerika Serikat untuk menyaksikan Serena Williams bertanding di Final U.S Open. Meghan sendiri tepatnya pergi ke New York pada Jumat (6/9).

Menurut seorang sumber pada Times UK, perjalanan yang dilakukan Meghan merupakan keputusan dimenit-menit terakhir. “Meghan memang semangat mendukung temannya, dan langsung kembali,” ujar sumber.

Bahkan dalam laporan dikatakan kalau Meghan benar-benar melakukan perjalanan sendiri tanpa keluarga maupun staf. Hanya ditemani oleh tim keamanan.

Meghan Markle memang penggemar tenis sebelum menjadi anggota kerajaan. Bahkan ia bersama Kate Middleton telah dua kali menyambangi ajang Wimbledon untuk melihat Serena bermain.

Serena Williams dan Meghan Markle sendiri pertama kali bertemu saat istri Pangeran Harry tersebut masih menjadi aktris. Kedekatan keduanya memang sudah terjalin cukup lama. Bahkan Serena dan suaminya turut membantu merencanakan baby shower Meghan Markle di New York City.

“Dia teman yang sangat baik dan juga orang yang hebat. Dan selalu positif, apa pun yang terjadi,” kata Serena Williams awal tahun ini.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Close Ads