alexametrics

Diserbu Haters Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan Batasi Kolom Komentar di IG

7 Agustus 2021, 22:11:42 WIB

JawaPos.com – Orang tua Ayu Ting Ting diketahui sempat menyambangi rumah hater putrinya di Bojonegoro, Jawa Timur. Apa yang dilakukan keluarga Ayu sempat menuai pro dan kontra dan mendapat tanggapan beragam dari sejumlah pihak.

Dalam live Instagram baru-baru ini, Ivan Gunawan selaku sahabat dekat Ayu ditanya netizen soal hater pelantun Sambalado. Igun pun memberikan jawaban bahwa hater Ayu adalah pembantu yang bekerja di Singapura.

Pernyataan itu langsung ‘digoreng’ oleh barisan para pembenci Ayu Ting Ting. Ivan Gunawan disebut melecehkan dan tidak menghargai profesi pembantu.

Tak mau berpolemik dengan haters, salah satu desainer kenamaan tanah air itu membatasi kolom komentarnya di akun Instagram. Dia tidak mau ketenangannya terusik oleh komentar-komentar haters.

“Saya memang membatasi orang yang beromentar di Instagram saya. Yang bisa komentar hanya yang saya follow dan dia follow saya,” ujar Ivan Gunawan saat ditemui di bilangan Jakarta Barat Sabtu (8/8).

Dia membatasi kolom komentar sejak bermunculan komentar-komentar negatif. “Ada yang bilag, wah sudah mulai kena kejiwaan nih, kena mental nih. Gila nggak? Makanya gue bingung,” ujarnya.

Editor : Estu Suryowati

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:



Close Ads