alexametrics

Tersandung Prostitusi, Vernita Syabilla: Trauma dan Gak Makan 3 Hari

7 Agustus 2020, 07:41:20 WIB

JawaPos.com  – Vernita Syabilla sangat merasakan dampak dari penangkapan dirinya terkait dugaan prostitusi online pada Selasa, 28 Juli 2020, di sebuah hotel mewah di daerah Lampung. Dia mengaku trauma atas komentar-komentar negatif dari banyak orang.

“Trauma lah sampai saya nggak mau keluar rumah. Sampai sekarang saya nggak ketemu sama keluarga,” kata Vernita Syabilla saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (6/8).

Meski belum sempat bertemu keluarga, Vernita sudah menjelaskan ihwal penangkapan yang dialaminya oleh petugas kepolisian Polresta Bandar Lampung. Dia bersyukur keluarga lebih memercayai dirinya daripada opini yang beredar.

“Mereka yang lebih tahu pribadi aku,” tutur pelantun Koko Tamvan itu.

Gara-gara kasus ini, Vernita Syabilla mengakui nama baiknya jadi tercoreng. Sejumlah teman yang awalnya dekat tiba-tiba menjauh gara-gara kejadian penangkapan dirinya terkait kasus prostitusi.

“Meski aku orangnya cuek ada hujatan dari sana sini pasti lah down. Sampai nggak mau makan 3 hari,” ucapnya.

Vernita Syabilla yakin seiring berjalannya waktu nama baiknya akan kembali pulih. Apalagi jika setelah ini dia bisa menunjukkan kebaikan dan prestasi untuk mematahkan imej negatif yang kini melekat pada dirinya.

Saksikan video menarik berikut ini:

 

 

 

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Abdul Rahman




Close Ads