alexametrics

Ahmad Dhani Rela Jual Rumah Demi Dukung Prabowo sebagai Capres 2019

7 Agustus 2018, 06:20:45 WIB

JawaPos.com – Musisi Ahmad Dhani membuktikan dukungannya pada Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto. Dhani berencana menjual rumah demi mendukung Prabowo dalam kampanye calon presiden (capres) 2019. Meskipun, belum ada deklarasi resmi Prabowo menjadi capres.

Bahkan, Dhani mengindikasikan tidak hanya satu rumah yang siap dijual, melainkan lebih. Buktinya, Dhani mengungkapkan bahwa salah satu rumah miliknya kini dalam tahap negosiasi bersama pembeli.

“Lagi negosiasi, nanti ketahuan (lokasi rumah),” kata Ahmad Dhani usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (6/8).

Kemudian, Dhani menegaskan bahwa dia menjual rumah bukan untuk biayanya maju sebagai calon legislatif (caleg). Tetapi, murni untuk pemenangan Prabowo di 2019.

“Bukan buat nyaleg. Tapi kampanye Prabowo,” ujar Dhani, sebagaimana ditulis jpnn, Senin (6/8).

Hanya saja, Dhani enggan menyebutkan lokasi atau harga rumah yang hendak dijualnya tersebut. Dia hanya memastikan bahwa rumah tersebut pasti akan dijual untuk pemenangan Prabowo.

“Ada lah. Nanti juga pasti ketahuan. Pokoknya sekarang lagi negosiasi,” imbuh Ahmad Dhani.

Diketahui, Dhani maju sebagai caleg periode 2019-2023 dari Partai Gerindra. Pentolan Dewa 19 ini memang sejak lama bergabung dalam partai yang dipimpin oleh Prabowo tersebut.

Editor : Novianti Setuningsih

Reporter : (jpg/JPC)

Ahmad Dhani Rela Jual Rumah Demi Dukung Prabowo sebagai Capres 2019