alexametrics

Ahmad Dhani Jual Rumah Demi Prabowo, Begini Respons Mengejutkan Dul

7 Agustus 2018, 10:46:45 WIB

JawaPos.com – Musisi Ahmad Dhani mengatakan, sebagai kader Partai Gerindra adalah kewajibannya menyumbang dana untuk kampanye Prabowo Subianto sebagai calon presiden (capres). Oleh karena itu, Dhani hendak menjual lebih dari satu rumahnya untuk pemenangan Prabowo.

“Kami semua (kader) kan nyumbang, nggak cuma saya, apalagi rakyat. Apalagi, misalnya katanya kalau Prabowo bersama wakilnya puas, rakyat akan menginfakan,” kata Ahmad Dhani saat ditemui di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Senin (6/8).

Namun, saat ditanya persisnya rumah mana yang akan dijual, Dhani enggan menjawab. Suami Mulan Jameela itu mengatakan bahwa rumah yang akan dijualnya yang pasti sudah dalam tahap negosiasi dengan pembeli.

“Lagi negosiasi, yang jelas bukan rumah Al, El. Ya (adalah rumah) nanti ketahuan harganya. Miliaran yang pasti (harga rumahnya),” ungkap Dhani.

Ditanya perihal rencana penjualan rumah, putra ketiga Dhani, Abdul Qadir Jaelani, turut mendukung apa pun keputusan ayahnya. Dul tak keberatan apabila Ahmad Dhani menjual rumah untuk membantu biaya kampanye capres Prabowo Subianto.

Menurut Dul, masih ada rumah yang lainnya. Ditambah lagi, saat ini, Dul mengaku tinggal bersama sang ibu, Maia Estianty.

“Saya sih nggak ada masalah ya, masih ada (rumah) yang lainnya. Saya juga kan sekarang udah tinggal sama bunda (Maia Estianty),” ucap Dul yang menemani ayahnya di pengadilan.

Editor : Fersita Felicia Facette

Reporter : (ce1/yln/JPC)



Close Ads
Ahmad Dhani Jual Rumah Demi Prabowo, Begini Respons Mengejutkan Dul