alexametrics

Suami Joanna Alexandra Meninggal, Sejumlah Selebriti Ikut Berduka

7 Mei 2021, 02:00:49 WIB

JawaPos.com – Meninggalnya suami artis Joanna Alexandra, Raditya Oloan, bukan hanya meninggalkan duka bagi keluarganya. Sejumlah sahabat juga ikut merasakan kesedihan. Radit diketahui meninggal Kamis (6/5) malam sekitar pukul 18.15 WIB di sebuah rumah sakit di Jakarta.

Banyak sahabat baik dalam komunitas gereja maupun kalangan selebriti menyampaikan duka atas meninggalnya Raditya Oloan. Penyanyi Andien Aisyah misalnya. Dia menyampaikan duka melalui postingannya di Instagram Story.

“Turut berduka cita atas berpulangnya Raditya Oloan, kirim peluk dan doa untuk Joanna Alexandra dan anak-anak. Kalian adalah pasangan termanis dan akan selalu seperti itu,” tulis Andien dalam bahasa Inggris.

Augie Fantinus yang mendapat update informasi dari Joanna Alexandra soal kondisi kesehatan suaminya dan meminta didoakan lantaran mengalami kritis, juga menyampaikan duka di Instagram Story-nya. “Selamat jalan @radityaoloan Tuhan sayang loe,” tulisnya singkat.

Sementara artis Nafa Urbach di akun Instagram pribadinya mengaku terpukau akan kesetiaan Radit kepada Tuhan. Dia pun ikut sedih atas kepergian sang sahabat. “Radit @radityaoloan loe udah sampe garis finish dit dengan setia dan hineni  dan gw selalu terbekati dengan kesetiaan loe sama Tuhan dit .. sampai ketemu di surga yah dit,” katanya.

Melaney Ricardo juga menyampaikan duka. Memposting video Adit saat memotivasi orang-orang untuk hidup lebih baik dengan mendekatkan diri pada Tuhan, Melaney Ricardo mengaku terpukau akan pernyataannya yang cukup menggugah. Pernyataan Adit dalam video cukup menarik karena menceritakan komitmen dirinya mengubah hidup jadi lebih baik. Setelah sebelumnya ia merasa kehidupannya tidak mungkin berubah berada di jalan kurang tidak baik.

Editor : Dinarsa Kurniawan

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:





Close Ads