alexametrics

Pentingnya Minum Vitamin Bagi Maudy Ayunda Saat Puasa

7 Mei 2019, 12:53:19 WIB

JawaPos.com – Puasa Ramadan bukanlah halangan untuk terus beraktivitas. Untuk menjaga tubuh tetap bugar di tengah padatnya kegiatan, mengosumsi vitamin juga diperlukan. Seperti yang dilakukan aktris Maudy Ayunda.

Dara cantik ini mengatakan kalau ia memang  mengonsumsi vitamin selama berpuasa untuk menjaga daya tahan tubuhnya. Pasalnya, selain asupan makanan saat sahur, tambahan vitamin juga bisa menunjang aktivitas hariannya.

“Jadwal kegiatan yang selalu penuh mendorong saya untuk terus menjaga kesehatan. Menyambut Ramadan tentunya saya harus semakin ekstra menjaga daya tahan tubuh,” ujar Maudy dalam keterangan tertulis.

Untuk itu, brand ambassador Redoxon ini mengajak agar masyarakat tetap peduli dengan kesehatan tubuhnya selama berpuasa.  “Minum vitamin setiap sahur membantu tubuh siap berpuasa dan tetap tangguh menjalani padatnya aktivitas sehari-hari, juga melaksanakan rutinitas ibadah Ramadan,” tutup pelantun lagu Cinta Datang Terlambat itu.

Harus diakui, tanpa diimbangi asupan bergizi yang mengandung mikronutrien seperti vitamin dan mineral, daya tahan tubuh dapat menurun. Risiko sakit pun meningkat. Karenanya, konsumsi gizi berimbang dan suplemen atau vitamin saat Sahur menjadi kunci untuk menjaga daya tahan tubuh selama berpuasa.

Maudy Ayunda sebagai Brand Ambassador Redoxon bersama Praktisi Kesehatan dan Regional Medical Lead Redoxon, Consumer Health Division, PT Bayer Indonesia, dr. Suci Sutinah Diah Suksmasari menjelaskan pentingnya konsumsi vitamin selama berpuasa. (dok Redoxon)

Ajakan itu diungkapkan Redoxon Triple Action, merek vitamin daya tahan tubuh dari Bayer. Varian baru Redoxon Triple Action mengandung tinggi vitamin C, vitamin D dan zinc untuk mendukung tiga lapis pertahanan daya tahan tubuh

“Guna mengantisipasi gangguan kecukupan asupan gizi selama berpuasa, selain protein, karbohidrat kompleks dan buah, tubuh juga membutuhkan tambahan asupan bernutrisi termasuk vitamin dan mineral,” kata Praktisi Kesehatan dan Regional Medical Lead Redoxon, Consumer Health Division, PT Bayer Indonesia, dr. Suci Sutinah Diah Suksmasari dalam keterangan tertulis, Selasa (7/5).

Menurutnya minum suplemen akan lebih efektif jika diminum secara berkelanjutan. Sistem imun selalu bekerja 24 jam tak ada hentinya. Lewat suplemen, kata dia, terdapat kandungan mineral lain seperti Zinc yang bisa mempercepat kerja Vitamin C. Sehingga tubuh tak rentan sakit.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani



Close Ads