alexametrics

Cara Baim Wong Lindungi Keluarga Tetap Higienis Selama Pandemi

7 April 2021, 20:06:17 WIB

JawaPos.com – Pandemi Covid-19 membuat pola kehidupan berubah. Orang-orang mulai berpikir hidup bersih agar mencegah penularan virus. Hal itu pula yang dilakukan oleh aktor Baim Wong untuk melindungi keluarganya.

Dalam kampanye #Higienisme oleh Coway, masyarakat diingatkan bahwa ada banyak kegiatan positif yang dapat dilakukan di rumah atau dalam isolasi untuk meningkatkan kualitas hidup. Baim Wong, untuk mengajak masyarakat Indonesia mengikuti tantangan yang ada dalam kampanye #Higienisme.

“Pandemi tentunya telah mengubah banyak hal, salah satunya keinginan untuk memiliki gaya hidup yang lebih sehat dan bersih untuk menjadi solusi terbaik untuk masyarakat Indonesia dalam kebutuhan mereka sehari-hari misalnya penjernihan air dan udara,” kata President Director Coway Indonesia Andy Kim, dalam webinar, Rabu (7/4).

Sementara itu, Baim Wong mengungkapkan selama pandemi dirinya dan keluarga berusaha membuat rumah tetap bersih dari virus dengan menggunakan air purifier dan water purifier. Menurutnya pandemi merupakan momentum membersihkan rumah.

“Menjadi higienis adalah tantangan yang membuat saya awalnya dipaksa melakukannya. Ternyata enak ya rumah yang bersih dan rapi,” kata Baim.

Menurutnya dengan terlalu banyak di rumah bisa diisi dengan kegiatan bersih-bersih dan positif lainnya. Covid-19, kata dia, menuntut orang menjaga kebersihan.

“Memaksa saya membersihkan rumah agar tetap sehat dan juga olahraga. Selain udara di ruangan, water purifier juga kami gunakan untuk menyaring air jauh lebih bersih dan lebih segar,” kata Baim.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Marieska Harya Virdhani




Close Ads