alexametrics

Ubah Lirik Lagu Milik Syahrini, Nikita Mirzani Bantah Ikut Campur

7 Maret 2019, 17:50:21 WIB

JawaPos.com – Nikita Mirzani mengaku tidak bermaksud buruk dengan mengubah lirik saat menyanyikan lagu berjudul Cintaku Kandas ciptaan Ade Govinda yang menjadi singel terbaru dari penyanyi Syahrini.

Perempuan yang akrab disapa Niki ini mengaku hanya ingin menyanyikannya tanpa memiliki maksud tertentu.

“Nyanyi aja sih, sebetulnya, nggak ada apa-apa. Nggak maksud apa-apa. Ya, anggap saja lah Niki juga netizen. Niki kan juga pengen kaya netizen,” kata Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (7/3).

Niki juga menyangkal jika video dia bernyanyi yang diunggah ke media sosial adalah upaya untuk mencari perhatian (caper) publik.

“Kenapa kalau Niki sekalinya komentar dibilangnya pansos (panjat Sosial) lah, dibilangnya ikut campur. Posisikan aja Niki sama seperti kalian,” tandas Niki.

Diketahu, beberapa waktu lalu, Nikita Mirzani sempat menyanyikan Cintaku Kandas dengan mengganti salah satu bait dengan ‘karena kamu mengambil dirinya.’ Video tersebut dianggap bentuk sindiran Niki Syahrini. Pasalnya, publik tengah ramai memperbincangkan pernikahan Syahrini dengan pengusaha Reino Barack, yang adalah mantan kekasih Luna Maya.

Editor : Novianti Setuningsih

Reporter : Aginta Kerina Barus



Close Ads
Ubah Lirik Lagu Milik Syahrini, Nikita Mirzani Bantah Ikut Campur