alexametrics

Doa Sahabat untuk Luna Maya, Selalu Bahagia dan Temukan Jodoh

7 Maret 2019, 17:20:30 WIB

JawaPos.com – Sebagai sahabat dari Luna Maya, Melaney Ricardo mengaku senang melihat sahabatnya itu mengunggah foto mengenakan hijab saat beribadah umrah. Sebab, selama ini Luna sering dikabarkan galau karena mantan kekasinya, Reino Barack, menikah dengan penyanyi Syahrini.

“Ikut senang lah. Senang pastinya kalau teman kita bisa happy, bisa bahagia dalam hidup. Apalagi, dalam menemukan jodoh pasti semua temen akan men-support gitu, yang penting bahagia deh dalam hidup karena apa pun materi yang kita punya itu kan nggak bisa jadi pegangan untuk kita hidup bahagia. Yang penting bahagia lahir batin,” kata Melaney saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan. Kamis (7/3).

Kepada awak media, Melaney mengungkapkan harapannya untuk Luna, yaitu sepulang umrah kembali menjadi seorang yang bahagia. Selain itu, dia mengaku ingin segera bertemu dengan Luna.

Doa Melaney Ricardo untuk Luna Maya, Selalu Bahagia
Luna Maya mengunggah foto mengenakan hijab. Diketahui, Luna habis menjalankan ibadah umrah. (Instagram/lunamaya)

“Segera bertemu mudah-mudahan, semoga sesuai namanya, semoga sehat kembali ceria,” lanjut Melaney.

Namun, Melaney menutup rapat bibirnya ketika ditanya mengenai curhatan Luna Maya hingga akhirnya memutuskan untuk menjalankan ibadah umrah. Menurutnya, nanti Luna akan buka suara dengan para awak media.

“Nanti deh, pasti kan akan bertemu dengan teman-teman wartawan. Nanti coba tanyain sendiri perjalanannya seperti apa, jalanan hidupnya seperti apa, dan bagaimana keadaannya,” ujar Melaney.

Presenter ini pun belum mau membocorkan sosok yang tengah dekat atau kekasih baru dari Luna Maya.

“Itu kan banyak asumsi, aku nggak tahu. Nanti pasti Luna akan datang, ketemu sama teman-teman media, ditanyakan monggo lebih langsung sama orangnya,” tandas Melaney.

Editor : Novianti Setuningsih

Reporter : Aginta Kerina Barus

Copy Editor : Fersita Felicia Facette

Doa Sahabat untuk Luna Maya, Selalu Bahagia dan Temukan Jodoh