alexametrics

Ashanty Positif Covid-19, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Negatif

7 Januari 2022, 20:02:15 WIB

JawaPos.com – Ashanty dinyatakan positif Covid-19 usai pulang ke tanah air dari Turki  setelah liburan bersama keluarganya dan juga keluarga Gen Halilintar. Anang Hermansyah mengonfirmasi sang istri terpapar virus korona varian baru, Omicron, dan saat ini sedang berada di sebuah rumah sakit di Jakarta.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang juga liburan bareng Ashanty ke Turki memastikan mereka negatif Covid-19. Untuk membuktikannya, Atta pun memperlihatkan hasil swab PCR yang dilakukan saat masih berada di Turki sebelum pulang ke Jakarta.

Atta Halilintar juga memperlihatkan hasil tes PCR yang dilakukannya setelah berada di Bandara Soekarno Hatta. Hasil tes menunjukkan bahwa personel Gen Halilintar itu negatif Covid-19. “Ini hasil PCR langsung dari airport ya. PCR di Soetta langsung ini. Alhamdulillah bumil (Aurel) juga negatif,” tulis Atta Hilintar memberi keterangan.

Dia terpaksa mengeluarkan hasil PCR lantaran kecewa dengan salah satu media online yang memberitakan dirinya positif Covid-19. Atta Halilintar meminta media untuk tidak memberitakan yang tidak benar tentang dirinya.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kini sedang menjalani karantina. “Walau saya bingung, jujur ada media yang beritakan karantina 7 hari ada yang 10 hari. Tapi daripada salah-salah, kalau disuruh 12 hari juga nggak apa-apa, biar aman semua,” kata Atta Halilintar.

Dia pun memastikan akan mengikuti semua peraturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah dan tidak akan mengangkanginya. (*)

Editor : Dinarsa Kurniawan

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:


Close Ads