alexametrics

Gelar Jumpa Pers, Vanessa Angel akan Paparkan Kronologi Penangkapan

7 Januari 2019, 10:40:56 WIB

JawaPos.com – Nama Artis Vanessa Angel tengah ramai diperbincangkan publik sejak dua hari kemarin. Hal itu lantaran penangkapannya di sebuah hotel di Surabaya terkait dugaan dirinya yang terlibat prostitusi online.

Tertangkap basah sedang berada di kamar hotel dengan ‘pemesan’, Vanessa pun diringkus aparat kepolisian Sabtu (5/1) lalu. Tetapi, kini, Vanessa telah bebas sementara dan berstatus sebagai saksi korban terhitung Minggu (6/1).

Diperbolehkan pulang, Vanessa sempat meminta maaf. Namun, dia enggan ditanyai lebih lanjut soal kronologi kejadian yang sebenarnya. Kini, dia dan kuasa hukumnya menggelar jumpa pers di kawasan Pancoran, Jakarta, Senin (7/1) siang nanti guna mengklarifikasi.

Gelar Jumpa Pers, Vanessa Angel akan Paparkan Kronologi Penangkapan
Setelah menyelesaikan pemeriksaan dan diperbolehkan pulang, Vanessa Angel berstatus saksi korban dalam kasus dugaan prostitusi online. (Instagram/vanessaangelofficial)

“Vanessa masih di Surabaya. Rencananya siang dari Surabaya akan hadir (jumpa pers),” ungkap kuasa hukum Vanessa Angel, Muhammad Zakir Rasyidi, saat dihubungi JawaPos.com, Senin (7/1).

Mengaku telah berkomunikasi dengan Vanessa semalam, nantinya jumpa pers akan menjawab kronologi penangkapan juga pembelaan Vanessa Angel. Pasalnya, menurut pengakuan Vanessa, dia dijebak dalam tempat dan situasi yang salah.

“Dia (Vanessa) merasa ada yang menjebak, itu feeling dia. Dia ada yang menjebak karena dia tidak pernah memikirkan bisa terjadi hal seperti ini. Dia juga menduga ada orang yang tidak nyaman dengannya,” jelas Zakir

Ditanyai lebih lanjut mengenai hal tersebut, kuasa hukum menyarankan untuk bertanya langsung ke Vanessa Angel di jumpa pers siang nanti.

“Saya belum bicara banyak karena tadi malam waktunya sedikit. Hari ini kemungkinan baru bisa. Dia hanya menjelaskan beberapa hal untuk saya memahami kasusnya,” tutupnya.

Editor : Novianti Setuningsih

Reporter : Yuliani

Alur Cerita Berita

Lihat Semua


Close Ads
Gelar Jumpa Pers, Vanessa Angel akan Paparkan Kronologi Penangkapan