alexametrics

Rilis Produk Kosmetik Baru, Jedar Bidik Kalangan Pelajar

6 Desember 2019, 13:00:19 WIB

JawaPos.com – Artis Jessica Iskandar sudah menekuni usaha di bidang kecantikan sejak sekitar 2017 di bawah nama Jedar Cosmetic. Kamis (5/12) kemarin, Jedar, sapaan akrabnya, meluncurkan produk terbaru kosmetiknya.

Jedar mengungkap awal mula ketertarikannya pada bisnis kosmetik. Ide mendirikan brand kosmetik atas namanya sendiri berawal dari keinginannya untuk selalu terlihat cantik menawan dengan kapasitasnya sebagai publik figur. Namun untuk bisa tampil cantik, Jedar harus melirik kosmetik luar negeri yang harganya selangit. Ia kemudian berpikir bagaimana caranya membuat produk dengan kualitas sama tapi harga lebih murah.

“Aku berpikir, kalau pakai yang mahal terus bisa habis nih isi dompet. Aku mikir gimana caranya bisa punya produk make up yang bagus, bisa bersaing dengan produk luar negeri, tapi harganya masuk akal. Soalnya kan produk luar negeri sudah tambah pajak, pengiriman dan segala macam, makanya jadi mahal,” tutur Jedar saat ditemui di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat.

Jedar mengatakan bahwa ia berharap bisnis kosmetiknya tersebut bisa digunakan oleh semua perempuan Indonesia. Namun, Jedar lebih menyasar ke kalangan pelajar yang sedang berjuang untuk kehidupan lebih baik dengan kondisi keuangan yang bisa dibilang biasa-biasa saja.

“Kita bisa bikin kualitas sama dengan produk luar, yang bagus, tapi dengan harganya yang manuasiawi. Biar bisa dipakai sama wanita-wanita cantik cendikiawati. Harganya murah,” tutur Jedar.

Kekasih Richard Kyle itu melanjutkan, sebelum menjual ke publik, ia lebih dulu menggunakan produk kosmetik miliknya. Ini untuk memastikan kenyamanan sekaligus keamanan produk bisnisnya.

Jedar juga mengaku tidak takut akan persaingan bisnis yang punya kompetitor cukup banyak. “Aku tuh nggak ada saingan. Kalau misalnya aku jual produk, aku bisa pakai sendiri. Kalau aku pakai sendiri, mudah-mudahan orang yang melihat juga tahu bahwa produknya emang bagus dan harganya murah,” tutur Jedar.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Abdul Rahman


Close Ads