alexametrics

Rahasiakan Tanggal Pernikahan, Jedar Dapat Masukan dari Nia Ramadhani

6 Desember 2019, 12:05:39 WIB

JawaPos.com – Jessica Iskandar sampai sekarang masih merahasiakan tanggal pernikahannya dengan sang kekasih, Richard Kyle. Pernikahan mereka bakal digelar pada 2020. Jedar – sapaan akrab Jessica Iskandar, mengaku mendapat saran dari sahabatnya Nia Ramadhani untuk merahasiakan tanggal pernikahan. Alasannya, khawatir hal-hal yang tidak diinginkan terjadi.

“Nikahnya tahun depan. (Tanggal) Ada lah pokoknya. Kata temanku Nia, kalau belum dekat atau gimana, disimpan saja dulu buat diri sendiri. Pokoknya gitu deh. Soalnya ada pepatah mengatakan seperti itu,” aku Jedar saat ditemui di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (5/12).

Pernikahan Jedar-Richard bakal digelar di Bandung dan Bali sekaligus. Bandung sengaja dipilih karena keluarga Richard banyak yang tinggal di sana. “Bandung itu karena ibu Richard dan banyak keluarganya ada di Bandung,” tuturnya.

Sementara Bali dijadikan pilihan lokasi pernikahan Jedar-Richard karena pernikahan mereka mengusung konsep internasional. Teman-teman Jedar-Richard beberapa juga tinggal di Pulau Dewata.”Kalau Bali banyak teman-teman, dan aku artis internasional, jadi tamunya internasional, hahaha. Biar mereka bisa menikmati Pulau Dewata, gampang service-nya,” ucap Jedar.

Terkait persiapan pernikahan, ibu satu anak ini mengatakan, hal-hal penting seperti venue, katering, dan yang lainnya sudah selesai diurus semuanya. Jedar memperkirakan persiapan pernikahannya dengan Richard sudah rampung sekitar 80 persen.

“Di Bandung dan di Bali, persiapan sudah 80 persen. Dekor, makanan, tim fotografer, dan dokumentasi. Mobil yang belum ke hotel tempat menginap. Jadi itu saja PR-nya sama penari. Penginnya di Bandung ada penari Sunda,” pungkas Jedar.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Abdul Rahman


Close Ads