Sahila Hisyam: Aku Lihat Vanessa Lagi Senang-senangnya, Syok (Aku)

6 November 2021, 05:59:43 WIB

JawaPos.com – Sahila Hisyam ikut mengantarkan jenazah Vanessa Angel dan suami, Febri Ardiansyah alias Bibi, ke peristirahatan terakhir di pemakaman Taman Makam Islam Malaka Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan Jumat (5/11). Dia tampak sedih menyaksikan jenazah sahabatnya dimasukkan ke liang lahat. Dia pun sempat tertunduk lesu di pemakaman.

Sahila Hisyam mengaku sangat syok mendengar kabar sahabatnya, Vanessa Angel, meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal kemarin siang. Dia sama sekali tidak menyangka sang sahabat akan menghadap Sang Khaliq secepat ini.

“Benar-benar kaget banget. Kemarin aku tahu infonya lihat berita online, dia mengalami kecelakaan gitu. Aku langsung cari infonya ke teman-teman selain baca berita,” kata Sahila Hisyam saat ditemui usia pemakaman, Jumat (5/11).

Sahila Hisyam mengakui beberapa waktu belakangan dirinya memang jarang bertemu dengan Vanessa Angel. Namun, mereka tetap menjalin komunikasi meski tidak bertemu secara fisik.

Sahila melihat, beberapa waktu terakhir Vanessa dan Bibi tampak menikmati kehidupan berumah tangga, lantaran baru dikaruniai momongan. “Aku lihat Echa lagi senang-senangnya. Syok, kaget banget, enggak menyangka akan seperti itu kejadiannya,” tutur perempuan keturunan Arab dan Sunda tersebut.

Sahila mengakui, dulu dia hampir setiap hari bertemu dengan Vanessa Angel. Itu saat keduanya masih aktif dengan kegiatan syuting sinetron dan program televisi.

Interaksi yang intensif itu membuat Sahila Hisyam pun bisa memberikan penilaian. Menurutnya, Vanessa Angel adalah orang yang baik.

“Baik orangnya. Zaman dulu sering main bareng, hampir ketemu tiap hari bareng di sinetron, main bareng. Anaknya ceria, enggak suka ngomongin orang, ceria aja kalau sama dia,” bebernya.

Sebelumnya dikabarkan, Vanessa Angel bersama suaminya, Febri Andriansyah mengalami kecelakaan di KM 672+400A Tol Nganjuk, Jawa Timur arah Surabaya sekitar pukul 12.36 WIB. Akibat insiden ini, Vanessa dan Bibi meninggal dunia.

Dalam foto yang beredar, terlihat satu unit mobil Pajero Sport warna putih dengan plat nomor B 1284 BJU terlihat hancur cukup parah. Foto lain yang beredar yakni foto KTP milik Vanessa dan Febri. Sedangkan dalam Instastory yang dibuat Vanessa sekitar 7 jam sebelum kecelakaan, dia memang tengah melakukan perjalanan darat menggunakan mobil di sebuah jalan tol.

Editor : Estu Suryowati

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:


Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Close Ads