alexametrics

Depresi, Anak Ungkap Nunung Sempat Dirawat ke Singapura

6 November 2019, 20:09:33 WIB

JawaPos.com – Komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung sempat mengalami depresi sudah cukup lama. Sekitar 5 tahun silam, komedian personel grup lawak Srimulat tersebut sempat mendapat penanganan intensif di salah satu rumah sakit di Singapura karena depresi.

Bagus, anak Nunung, mengatakan bahwa ibunya sempat dilarikan ke Singapura lantaran kurang lancarnya aliran darah di bagian kepala dan otak. Hal itu juga dibarengi dengan depresi yang dialami ibunya.

“Barengan sama depresinya itu ternyata ada masalah dengan oksigen di otaknya. Mama jadi lebih sering pusing, syaraf-syaratnya mudah tegang gitu,” ucap Bagus saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (6/11).

Nunung, kata Bagus, beberapa kali bolak-balik ke Singapura untuk melakukan pengobatan atas sakit yang dideritanya. Dokter menjalankan terapi suntik pada bagian kepada terhadap Nunung.

Dua terdakwa kasus dugaan penyalahgunaan narkotika, Tri Retno Prayudati atau Nunung saat mengikuti sidang lanjutan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Foto: Dery Ridwansah/ JawaPos.com

“Iya sempat bolak-balik Singapura. Diterapi sih. Disuntik di beberapa titik pada bagian kepalanya gitu. Katanya diambil oksigen yang ada di bagian kepalanya, aku juga tidak tahu persisnya. Sampai sekarang (Nunung) masih minum obat,” katanya lebih lanjut.

Sebelum meninggalkan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada hari ini, Nunung sempat mengeluhkan kurang enak badan karena banyak pikiran. Terkait hal ini, Bagus memaklumi kondisi ibunya. Karena siapapun yang berada pada posisi Nunung, katanya juga akan merasakan hal yang sama.

“Banyak pikiran wajar lah ya. Selain mikirin dia sendiri, kan juga mikirin anaknya. Begiti juga saya memikirkan Mama,” ucap anak Nunung.

Editor : Bintang Pradewo

Reporter : Abdul Rahman



Close Ads