alexametrics

Tepati Janji, Ruben Onsu Jenguk Roro Fitria di Rutan Pondok Bambu

6 November 2018, 10:40:24 WIB

JawaPos.com – Ruben Onsu pernah berjanji akan mengunjungi rekannya, Roro Fitria yang tengah dipenjara lantaran kasus narkoba. Tiga minggu sejak vonis dijatuhkan pada Roro, suami dari Sarwendah itu akhirnya menjenguk Roro di Rumah Tahanan (Rutan) Pondok Bambu, Selasa (6/11).

Sekitar pukul 09.20 WIB, Ruben masuk ke Rutan Pondok Bambu Kelas II Jakarta Timur. Ruben yang mengenakan kaos santai berwarna ungu muda dan sandal jepit, tak sendiri. Dia ditemani pengacara Roro Fitria, Asgar Sjafri.

Tampak terburu-buru, Ruben langsung bergegas masuk ke Rutan Pondok Bambu. Dia juga mengungkap rasa rindunya karena sekian lama tidak bertemu. Meski hanya akan menjenguk sebentar, Ruben berharap bisa melepas rasa rindu.

Tepati Janji, Ruben Onsu Jenguk Roro Fitria di Rutan Pondok Bambu
Roro Fitria menangis saat divonis 4 tahun penjara dan denda Rp 800 juta. (Yuliani NN/JawaPos.com)

“Jadi, aku mau nengok Roro setelah sekian lama nggak ketemu Roro, kangen. Sekarang, mau ketemu Roro sebentar ya,” kata Ruben di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Selasa (6/11).

Kemudian, pada awak media, Ruben mengaku sebetulnya membawa makanan untuk Roro Fitria. Tetapi, belum tiba. Oleh karena itu, dia akan menitipkannya pada kuasa hukum Roro.

“Aku sebenernya bawa makanan cuma belum dateng. Jadi, nanti aku titip aja,” tukas Ruben.

Diketahui, Roro Fitria divonis 4 tahun penjara dan denda Rp 800 juta pada 18 Oktober 2018. Roro dinyatakan terbukti terlibat dalam pemufakatan jahat dalam kepemilikan narkoba. Apalagi, hasil tes urine dan rambut terdakwa, tidak terbukti sebagai pengguna narkoba.

Editor : Novianti Setuningsih

Reporter : (yln/JPC)

Close Ads
Tepati Janji, Ruben Onsu Jenguk Roro Fitria di Rutan Pondok Bambu