alexametrics

Kebelet Nikah, Roro Fitria Minta Dicarikan Jodoh ke Ruben Onsu

6 November 2018, 12:31:52 WIB

JawaPos.com – Presenter Ruben Onsu menjenguk Roro Fitria di Rumah Tahanan (Rutan) Pondok Bambu, Jakarta, Selasa (6/11). Sekitar satu jam, Ruben bercengkrama dengan Roro Fitria dari hati ke hati.

Dari sekian banyak obrolan, Ruben gemas dengan permintaan Roro Fitria yang minta dicarikan jodoh. Menurut Ruben, Roro ingin segera menikah setelah menyelesaikan masa hukuman dan keluar dari penjara.

“Roro nggak ngeluh gimana-gimana, cuma pengin keluar, menjadi lebih baik lagi. Dia bilang gini ‘kalau keluar, Roro pengin nikah’ ketawa dia,” kata Ruben usai menjenguk Roro di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Selasa (6/11).

Kebelet Nikah, Roro Fitria Minta Dicarikan Jodoh ke Ruben Onsu
Ruben Onsu menjenguk Roro Fitria yang ditahan di Rutan Pondok Bambu, Jakarta, Selasa (6/11). (Yuliani NN/JawaPos.com)

Saking gemasnya, Ruben mengaku langsung menasihati Roro untuk fokus menyelesaikan masalahnya lebih dulu. Tetapi, ungkapnya, Roro tetap minta dicarikan jodoh untuk mendampingi hidupnya.

“Kata gue, ‘sama siapa (nikah)? Loe kelarin aja dulu masalahnya. Loe mau nikah sama siapa?’. Dan dijawab sama Roro, ‘sama siapa ya, cariin’,” lanjut Ruben menirukan permintaan Roro.

Ditanya calon yang cocok untuk rekannya tersebut, Ruben menjawab belum tahu siapa yang akan dikenalkan pada Roro. Namun, dia bersyukur Roro tidak depresi dan dalam kondisi baik.

“Dia mau nikah. Dia udah mau bener. Dia juga lebih religius,” tukas Ruben.

Diketahui, menikah adalah salah satu keinginan yang belum bisa dipenuhi Roro Fitria pada ibunya. Bahkan, hingga sang ibu tutup usia, Roro justru terjerat kasus penyalahgunaan narkoba dan divonis 4 tahun penjara oleh majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan.

Editor : Fersita Felicia Facette

Reporter : (ce1/yln/JPC)

Copy Editor :

Kebelet Nikah, Roro Fitria Minta Dicarikan Jodoh ke Ruben Onsu