alexametrics

Jenguk Roro Fitria di Rutan, Ruben Onsu Malah Jadi Marah dan Gemas

6 November 2018, 14:15:05 WIB

JawaPos.com – Presenter Ruben Onsu menyambangi Rumah Tahanan (Rutan) Pondok Bambu, Jakarta, Selasa (6/11). Kedatangan Ruben untuk menemui sahabatnya, Roro Fitria yang ditahan di rutan tersebut sejak Februari lalu.

“Yang pasti saya datang ke sini apa ya, kangen temen, support temen,” kata Ruben usai bertemu Roro Fitria di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Selasa (6/11).

Dalam kunjungannya tersebut, Ruben banyak bercengkerama dengan rekannya di dunia hiburan itu. Ruben pun geram saat mengetahui alasan Roro menggunakan narkoba.

Jenguk Roro Fitria di Rutan, Ruben Onsu Malah Jadi Marah dan Gemas
Ruben Onsu menjenguk Roro Fitria yang ditahan di Rutan Pondok Bambu, Jakarta, Selasa (6/11). (Yuliani NN/JawaPos.com)

“Saya juga marah sama Roro dan kecewa dengan adanya kejadian seperti ini. Kenapa dia larinya dengan menggunakan barang-barang yang tidak baik,” tegas Ruben.

Suami Sarwendah itu pun akhirnya mengetahui alasan Roro Fitria terjerumus narkoba. Namun, hal itu semakin membuatnya gemas. Lantaran alasannya kesepian dan ingin kurus.

“Akhirnya Roro bercerita, dia nyoba makai untuk kurus juga. Katanya dia kesepian. ‘Gue tuh padahal sama orang baik, sama ini sama ini, tapi kenapa ya gue susah deket sama orang’,” kata Ruben mengutip ucapan Roro.

Ruben mengaku heran akan krisis kepercayaan diri yang dialami Roro. Ekspektasi Roro yang tinggi pun justru menjerumuskannya ke lubang hitam narkoba.

“Makanya gue bilang ke dia, ‘elu kepercayaan diri kaya apa sih Ro, makanya jangan ngeliat orang, maunya ekspektasinya mau kurus tapi lari ke narkoba buat saya salah sih’,” tutur Ruben.

Lebih lanjut, Ruben percaya bahwa Roro Fitria menggunakan narkoba bukan karena dia pecandu apalagi pengedar. Sebaliknya, karena memang ingin kurus.

“Roro ini punya pemikiran yang beda, bukan untuk fun, bukan untuk hura-hura, tapi hanya ‘gue mau kurus’ katanya gitu,” tukas Ruben.

Editor : Fersita Felicia Facette

Reporter : (ce1/yln/JPC)

Copy Editor :

Jenguk Roro Fitria di Rutan, Ruben Onsu Malah Jadi Marah dan Gemas