alexametrics

Citra Kirana Putus dengan Ali Syakieb, Diumbar di Instagram

6 Oktober 2015, 02:17:00 WIB

JawaPos.com JAKARTA – Citra Kirana ternyata sudah tak bersama Ali Syakieb lagi. Keduanya sudah putus.

Putusnya dua pesinetron yang sama-sama main dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji itu diketahui dari foto yangdiunggah Nabila Syakieb di akun Instagram miliknya, Minggu (4/10).

Dalam foto itu, Nabila mengunggah foto kebersamaannya dengan Citra Kirana saat bertemu di pesta pernikahan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia, di Hotel Mulia Senayan, Sabtu lalu (3/10).

Nabila Syakieb dan Citra Kirana berpose bersama tersenyum ke kamera. Entah sengaja atau tidak, dua pesinetron cantik itu terlihat kompak mengenakan gaun dan tas hitam. Keterangan foto yang ditulis Nabila Syakieb pun mengundang perhatian.

“Calon adik ipar enggak jadi @citraciki,” begitu tulis Nabila Syakieb sebagai keterangan fotonya disertai tanda retak dan emoticon malu.

Sontak fansnya pun langsung heboh membaca keterangan foto Nabila Syakieb. Pasalnya, Citra Kirana dan adik Nabila, Ali Syakieb, sempat menjalin cinta. Bahkan, keduanya dikabarkan akan menuju pelaminan. Namun, hubungan keduanya ternyata kandas.

Seolah tak mau kalah, Citra Kirana pun juga membalasnya di akun Twitter pribadinya. Ia mengunggah foto bareng Nabila Syakieb dengan menuliskan, “Calon kakak ipar enggak jadi @nabilasyakieb,” disertai emoticon  sama dengan yang ditulis Nabila.

Setelah putus dari Ali Syakieb, Citra Kirana pun dikabarkan masih menjalin hubungan baik dengan mantan kekasihnya itu. Cewek berusia 21 tahun tersebut tetap bersilaturahmi dengan Ali Syakieb. Begitu pula dengan keluarga Ali, termasuk Nabila Syakieb.  (uta/opi/awa/jpg)

 

Editor : arwan


Close Ads
Citra Kirana Putus dengan Ali Syakieb, Diumbar di Instagram