alexametrics

Camila Cabello Masih Bungkam Soal Hubungannya dengan Shawn Mendes

6 September 2019, 20:47:59 WIB

JawaPos.com – Publik masih menebak-nebak status hubungan di balik mesranya duet penyanyi Shawn Mendes dan Camila Cabello. Meski selalu mengumbar kemesraan, tak ada yang menegaskan dari keduanya soal status hubungan mereka. Ketika ditanya pun, keduanya belum berani blak-blakan soal hal itu.

Dalam wawancara dengan majalah Elle, Camila Cabello yang didapuk untuk ikon bulanan seputar isu Women in Music, menjawab semua rumor tentang dia dan Shawn Mendes. Meski begitu, jawabannya belum bisa menegaskan tentang hubungannya dengan Shawn Mendes.

“Cinta adalah hal yang paling suci dan berharga bagi saya. Saya ingin selalu merasa cinta saya bisa dirasakan oleh saya dan orang itu, dan tidak pernah menjadi milik orang lain. Seperti halnya saya mencintai penggemar saya dan saya suka menjalani hidup saya senormal mungkin. Dan dalam suatu hubungan, akan membuat saya merasa tidak nyaman jika mengundang atau memberi tahu semua orang soal itu,” jelasnya seperti dilansir dari Glamour, Jumat (6/9).

Ketika ditanya secara spesifik tentang Mendes, penyanyi lagu ‘Havana’ itu mempersilahkan publik berpendapat. Menurutnya, publik bebas berspekulasi apa yang terjadi.

“Saya tidak tahu, orang bisa mengatakan apa pun yang ingin mereka katakan. Mereka bisa berspekulasi, tetapi pada saat yang sama, kita yang akan menjalani hidup kita sendiri, menikmatinya, dan jatuh cinta pada satu sama lain seperti tidak perlu ada yang tahu. Itulah yang saya inginkan dalam hidup. Saya tidak pernah ingin membuka pintu bagi orang-orang untuk ikut campur terlibat. Seperti yang saya katakan, saya ingin itu menjadi milik saya dan (miliknya). Itulah sebabnya saya diam saja soal itu,” jelasnya.

Sebelumnya Camila Cabello dan Shawn Mendes membuat publik histeris dengan penampilan dan kemesraan mereka dalam lagu Señorita di ajang Video Music Award (VMA) MTV 2019. Sama saja dengan Camila, Shawn Mendes juga enggan mengungkapkan status hubungan mereka.

Dilansir dari Cosmopolitan, Mendes menjawab tidak secara eksplisit. Pelantun lagu ‘Stitches’ itu terekam video duduk untuk sesi tanya jawab dengan penggemar. Dan ketika ditanya soal hubungannya dengan Camila Cabello, begini percakapannya.

Penggemar : “Kamu bilang kamu belum pernah jatuh cinta. Apakah itu sudah terasa baru-baru ini?”

Shawn Mendes : “Jujur, saya ingin mengatakan saya ingin berbicara dengan kalian tentang hal ini, tetapi dalam hubungan, kan bukan hanya saya. Tetapi ada orang lain yang terlibat. Dan saya tidak bisa mengatakan hal-hal yang saya rasakan, sebab bukan hanya saya memutuskan,” tuturnya.

Dengan kata lain, Shawn masih menutupi perasaannya pada Camila. Dia tak secara gamblang menyebutkan soal hubungannya itu.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani

Close Ads