Hapus DM Lee Donghae, Dira Sugandi Takut Di-bully Fans Fanatik SuJu

06/09/2018, 09:16 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Dira Sugandi kaget dapat pesan dari personel Super Junior, Lee Donghae di Instagram. Sempat diunggah, pesan tersebut dihapus karena takut di-bully oleh fans fanatik. (Yuliani NN/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Beberapa waktu lalu, penyanyi Dira Sugandi sempat mengunggah DM (Direct Message) nya dengan pesonil Super Junior, Lee Donghae di Instagram. Namun, tak lama unggahan di insta story itu dihapusnya, meski sudah banyak tersebar di dunia maya.

"Iya (benar), tapi akhirnya ku hapus soalnya takut banget. Mereka kan fansnya banyak, takut ada yang fanatik. Memang Alhamdulillah nggak ada yang bersifat nge-bully atau gimana cuma takutnya di Lee Donghae merasa privasinya gimana (terganggu)," tutur Dira saat ditemui usai acara MPI (Masyarakat Peduli Indonesia) di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan (5/9).

Dira Sugandi mengaku terkejut saat mendapatkan pesan dari personel boyband Super Junior. Dia tak menyangka mereka memperhatikan aksi panggungnya saat closing ceremony Asian Games 2018. Apalagi, bisa berkirim pesan langsung dengan Donghae dan dipuji olehnya.

MAKIN SERU! Super Junior Nyanyikan Mr Simple | Closing Ceremony Asian Games 2018 (YouTube/Indosiar)

"Nggak nyangka sih, kaget aja. Mereka se-humble itu. Di belakang panggung aku juga ngobrol sama Siwon (Choi Siwon). Cuma saat itu Donghae dan yang lain lagi mandi, jadi nggak sempet ketemu, makanya dia DM aku katanya," tutur pelantun Unbeatable itu.

Dira pun membalas pesan dari Donghae. Dia berharap Asian Games bisa membuka kesempatan bagi musisi Indonesia berkolaborasi dengan bintang K-pop.

"Akhirnya saya bilang, duh terima kasih banget, kita senang banget kalian bisa perform di closing ceremony, di sini fans kalian tuh besar banget dan saya harap ini bisa membuka pintu selanjutnya untuk kolaborasi Indonesia dan Korea Selatan," pungkasnya.

Dira dan Super Junior merupakan bintang idola yang menjadi penampil dalam uoacara penutupan Asian Games 2018 yang digelar pada 2 September di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

(yln/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi