alexametrics

Meski Banyak Job Dibatalkan, Annisa Bahar Dukung Penuh PPKM Darurat

6 Juli 2021, 22:31:51 WIB

JawaPos.com – Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat Jawa- Bali sejak 3 sampai 20 Juli 2021 mendatang direspons positif oleh pedangdut Annisa Bahar. Ia menyatakan langkah tersebut sudah sangat tepat guna memutus rantai penyebaran Covid-19 yang meningkat beberapa waktu belakangan.

“Menurut aku pemerintah sudah melakukan langkah yang baik walaupun agak sedikit telat ya. Tapi nggak ada yang telat untuk sebuah kebaikan kalau menurut aku,” kata Annisa Bahar melalui video kepada JawaPos.com Selasa (6/7).

Secara pribadi Annisa sejatinya dirugikan dengan adanya kebijakan PPKM Darurat. Sebab beberapa pekerjaannya terpaksa harus dibatalkan akibat kebijakan tersebut.

“Terganggu sih pasti ya karena ada beberapa pekerjaan saya yang ter-cancel. Tapi saya menghargai keputusan pemerintah untuk kebaikan semua orang. Saya nggak boleh egois untuk keinginan diri sendiri. Lebih memikirkan masyarakat banyak,” paparnya.

Annisa Bahar mengimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan untuk menjaga diri dan orang-orang tercinta dari virus korona. Karena dengan mematuhi prokes, maka angka penyebaran Covid-19 bisa ditekan.

“Dan sebisa mungkin patuhi anjuran dari pemerintah untuk kebaikan kita semua. Semoga Covid-19 ini cepat berlalu dan semoga kita Indonesia cepat terbebas dari Covid-19,” harapnya.

Editor : Estu Suryowati

Reporter : Abdul Rahman


Alur Cerita Berita

Lihat Semua


Close Ads