alexametrics

Duet dengan Calon Suami, Irma Darmawangsa Buat Lagu Cinta Dalam Benci

6 Juli 2020, 14:10:55 WIB

JawaPos.com – Pedangdut Irma Darmawangsa kembali meluncurkan single terbaru bertajuk Cinta Dalam Benci, beberapa hari lalu. Di lagu ini, dia nyanyi duet dengan calon suaminya, Irfan Sebaztian.

Irma mengatakan bahwa lagu ini liriknya ditulis sendiri olehnya. Terinspirasi dari kisah hidup pribadinya yang sempat memendam rasa pasa seseorang. Namun dalam perjalanan waktu dia tidak bisa bersatu karena lelaki itu karena ternyata dia memiliki pasangan.

“Jadi lagu Cinta Dalam Benci ini memang kisah aku sendiri. Makanya aku yang ciptain lagu ini secara langsung,” aku Irma Darmawangsa kepada JawaPos.com, Senin (6/7).

Pelantun Yank Ayank itu kemudian mengungkapkan kehidupan asmranya yang menjadi sumber inspirasi dari lagu Cinta Dalam Benci. Dia mengaku sempat terjerat cinta yang salah karena menjalin hubungan spesial dengan lelaki yang masih menjadi istri sah dari perempuan lain. Hubungan yang dijalani Irma itu karena awalnya tidak tahu bahwa lelaki itu masih pasangan sah dari perempun lain.

“Aku pernah saat itu pacaran sama laki-laki, sudah dalam banget dan pernah mau nikah. Tapi ternyata dia belum duda alias masih jadi suami orang,” beber Irma Darmawangsa.

Proses pembuatan lagu ini tidak terlalu lama. Menurut penuturan Irma, lagu ini dari menjalani rekaman hingga video klip jadi memakan waktu sekitar 1 bulan. Lagu ini sudah sempat mau dirilis beberapa waktu lalu. Namun terpaksa ditunda akibat pandemi Covid-19.

“Yang lama di-publish– nya. Gara-gara korona jadi kepending. Tadinya kan rencana rilis awal Maret,” tandas Irma Darmawangsa.

Saksikan video menarik berikut ini:

 

 

 

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Abdul Rahman




Close Ads