alexametrics

Niken Anjani-Adimaz Pramono Menikah dengan Mas Kawin Emas dan Berlian

6 Juni 2020, 19:14:24 WIB

JawaPos.com — Pasangan Niken Anjani dan Adimaz Pramono kini tengah berbahagia setelah prosesi pernikahan mereka berjalan lancar tanpa ada kendala apapun, Sabtu (6/6). Pernikahan mereka dilansungkan di tanggal cantik 6-6-2020 pada pukul 10.10 di Sriwijaya Room Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan.

Dewi Motik, ibunda Adimaz bahagia sekali proses pernikahan berlangsung khidmat. Dia pun tidak henti mengucap rasa syukur masih bisa menggelar pernikahan di tengah pandemi. Meskipun pernikahan Niken Anjani- Adimaz hanya bisa dihadiri oleh 15 orang tamu mengingat terbentur oleh protokol kesehatan Covid-19.

“Maharnya tiga perangkat emas berlian dan batu-batuan,” ujar Dewi Motik saat berbincang dengan JawaPos.com melalui sambungan telepon, Sabtu (6/6).

Prosesi ijab qabul berlangsung sakral dengan mengusung tema nasional dengan sentuhan adat Palembang. “Kita nggak ada adat, ijab qabul secara Islam. Cuma seluruh keluarga saya menggunakan songket Palembang. Karena kan saya orang Palembang, bapaknya orang Jawa. Besanku orang Jogja dan Solo Jogja,” terangnya.

Dewi Motik belum memikirkan masalah resepsi pernikahan Adimaz Pramono-Niken Anjani dengan mengundang para sahabat dan kolega mengingat Covid-19 belum dapat dipastikan kapan akan berakhir. Yang penting, pernikahan sang putra dengan Niken Anjani sudah selesai dan mereka pun sudah sah sebagai suami-istri.

“Pesta-pesta itu kan hanya sunnah. Yang paling penting kan sah di mata Allah,” tutur perempuan yang merupakan seorang pengusaha itu.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Abdul Rahman



Close Ads