alexametrics

Menikah, Niken Anjani dan Adimaz Pramono Ternyata Bertetangga

6 Juni 2020, 20:07:24 WIB

JawaPos.com — Dewi Motik, ibunda Adimaz Pramono mengatakan bahwa hubungan spesial antara sang putra dengan artis Niken Anjani terjalin belum terlalu lama. Meski begitu, keluarga dari kedua belah pihak ternyata sudah saling kenal lantaran mereka hidup bertetangga.

“Alhamdulillah keluarganya baik-baik. Kami memang dari dulu tetanggaan di daerah Menteng,” ucap Dewi Motik kepada JawaPos.com melalui sambungan telepon, Sabtu (6/6).

Pada saat Adimaz Pramono melontarkan pernyataan mau menikah pada Maret 2020 lalu, dia pun langsung menyetujuinya. “Alhamdulillah, yang paling penting seiman,” ucapnya.

Usai mendengar pernyataan Adimaz mau menikah, keluarga kedua belah pihak kemudian berembuk untuk menentukan tanggal pernikahan. Akhirnya disepakati hari bahagia mereka akan digelar tepat di hari kelahiran Bung Karno yang jatuh tepat pada hari ini. Dan point plusnya, hari ini juga merupakan tanggal cantik 6-6-2020. Sehingga akad nikah pun dilengkapinya dengan digelar tepat pada pukul 10.10 WIB.

Kendati demikian, dia merasa tugas dan tanggung jawabnya sebagai seorang ibu belum tuntas.

“Nggak (tuntas) juga. Saya tidak pernah bilang tugas orang tua selesai (dengan menikahkan semua anaknya). Karena tugas orang tua tetap terus mendoakan anak, mendoakan mantu, mendoakan cucu, keluarga besan. Kan semuanya jadi satu,” papar Dewi.

Pernikahan Niken Anjani- Adimaz Pramono digelar di Sriwijaya Room Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, pada hari ini dan hanya melibatkan 15 tamu karena terbentur aturan protokol kesehatan Covid-19. Adimaz menikahi Niken Anjani dengan mas kawin berupa tiga perangkat emas berlian dan batu-batuan.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Abdul Rahman



Close Ads