alexametrics

Cita-cita Mulia Raffi Ahmad

6 Juni 2020, 17:07:10 WIB

JawaPos.com — Di balik gemerlap kehidupannya, Raffi Ahmad rupanya punya keinginan yang mulia. Ia mengatakan bahwa dirinya ingin sekali membangun masjid dan panti asuhan supaya bisa menjadi amal jariyah yang menjadi ladang pahala.

Hal itu diungkapkannya saat melakukan obrolan live di Instagram bersama Wakil Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan, Jumat (5/6).

Pernyataan Raffi Ahmad tersebut bermula dari pertanyaan Hengky terkait hal yang hendak diwujudkannya di tengah posisi karir Raffi yang sedang berada di puncak. “Pengin bikin masjid, pengin bikin panti asuhan yang memang nanti amalnya bisa terus mengalir,” aku Raffi Ahmad.

Mendengar pernyataan sang sahabat, Hengky kemudian meminta agar pembangunan masjid dan panti asuhan itu diletakkan di Bandung Barat yang kini menjadi wilayah pemerintahannya. Raffi pun dengan sigap mengungkapkan persetujuannya.

“Siap bro. Tapi ini lagi Covid, duit nyangkut-nyangkut belum dibayar bro,” canda Raffi.

Untuk diketahui, Raffi memang banyak kehilangan job setelah Covid-19 mewabah. Dari banyak pekerjaan, hanya job dari televisi yang lolos sensor protokol kesehatan Covid-19 saja yang masih ia jalani.

Hengky Kurniawan dalam kesempatan itu juga mengucapkan terima kasih kepada Raffi Ahmad yang sudah memberikan bantuan untuk masyarakat Bandung Barat.

“Kemarin ketika Covid ada sumbangan dari Raffi untuk msyarakat Bandung Barat. Terima kasih Raffi, mudah-mudahan rejekinya lancar,” kata Hengky dan langsung diamini suami Nagita Slavina itu.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Abdul Rahman



Close Ads