alexametrics

Adimaz Pramono-Niken Anjani Menikah, Dewi Motik Beri Petuah Menyentuh

6 Juni 2020, 20:18:54 WIB

JawaPos.com — Niken Anjani dan Adimaz Pramono baru saja melangsungkan pernikahan pada Sabtu (6/6) pagi. Ibu Adimaz, Dewi Motik menyempatkan diri memberikan petuah-petuah bijak kepada putra dan menantunya.

Dewi meminta pasangan ini menjaga dengan baik bahtera rumah tangga mereka yang baru saja dibina. Karena meskipun seseorang telah berjodoh, dua kepala disatukan pasti memiliki perbedaan pemikiran maupun pandangan.

“Tadi saya bilang tidak ada pernikahan yang 100 persen cocok. Yang ada, dicocok-cocokin,” kata Dewi Motik saat berbincang dengan JawaPos.com, Sabtu (6/6).

Selain meminta untuk menyelesaikan permasalahan secara bijaksana, dia juga memberikan nasihat pernikahan kepada Adimaz dan Niken Anjani untuk tidak melanggar ketentuan yang telah ditetapkan Tuhan. Apa yang diwajibkan agama harus dijalankan, sementara yang dilarang maka wajib ditinggalkan.

“Yang paling penting nasihat perkawinan saya adalah sembahyang 5 waktu jangan pernah ditinggal, zakat fitrah sedekah wajib, puasa wajib, pokoknya melaksanakan perintah Allah dan menjauhkan larangannya,” paparnya.

Dewi Motik dalam kesempatan itu juga mengatakan bahwa hubungan spesial yang terjadi antara Adimaz pramono dengan Niken Anjani hanya berlangsung kurang dari setahun. Merasa ada kecocokan, mereka pun mengungkapkan untuk menaikkan hubungan pernikahan kepada keluarga.

Adimaz Pramono dan Niken Anjani melangsungkan pernikahan di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan. Mereka menikah dengan maskawin berupa tiga perangkat emas berlian dan batu-batuan.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Abdul Rahman



Close Ads