alexametrics

Jane Shalimar Sediakan Pengacara Demi Bela Vanessa Angel

6 Januari 2019, 16:17:43 WIB

JawaPos.com – Aktris sekaligus sahabat Vanessa Angel, Jane Shalimar menuju Surabaya untuk berkoordinasi dengan tim kuasa hukumnya. Jane mengaku telah menunjuk kuasa hukumnya, Muhammad Zakir Rasyidin untuk membantu kasus yang saat ini menjerat Vanessa Angel.

“Saya telefon Ayahnya (Vanessa) setelah ada rilis dari kepolisian saya bilang boleh nggak saya mau langkahin Ayah. Saya bilang boleh nggak nyediain tim lawyer buat Eca (sapaan akrab Vanessa),” kata Jane saat dihubungi JawaPos.com, Minggu (6/1).

Jane pun telah diberikan izin dari keluarga Vanessa untuk mempersiapkan kuasa hukum. Ia merasa khawatir sejak Sabtu kemarin, saat Vanessa dikabarkan ditangkap terkait prostitusi online di Surabaya.

Jane Shalimar Sediakan Pengacara Demi Bela Vanessa Angel
Vanessa Angel (Yuliani/JawaPos.com)

“Jadi saya minta izin dan sudah ada izin dari ayahnya, kita percaya sama Kak Jane aja, pas udah ada izin ya sudah aku kontak lawyer-ku untuk bantu segala macamnya,” tambahnya.

Ia mengatakan, saat ini tim kuasa hukumnya sudah berada di Surabaya namun masih belum dapat menemui Vanessa.

Jane Shalimar sendiri sedang menuju Surabaya saat ini. Meski sedang sakit ia tidak mau menunda-nunda untuk memberikan dukungan kepada sahabatnya itu.

“Tadinya mau besok (ke Surabaya) saya lagi nggak enak badan ini lagi sakit sebenarnya tapi saya pikir lagi kalau ditunda-tunda nggak selesai-selesai,” pungkasnya.

Editor : Deti Mega Purnamasari

Reporter : Yuliani

Alur Cerita Berita

Lihat Semua


Close Ads
Jane Shalimar Sediakan Pengacara Demi Bela Vanessa Angel