alexametrics

Diamankan Bareng Vanessa Angel, Ini Profil Model Avriellya Shaqqila

6 Januari 2019, 11:33:56 WIB

JawaPos.com – Artis Vanessa Angel atau Inisial VA dan temannya yang model berinisial AS alias Avriellya Shaqqila diamankan dari sebuah hotel di Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (5/1) pukul 12.30 WIB. Keduanya diduga terlibat Prostitusi Online.

Diamankannya Avriellya Shaqqila sebagai model berinisial AS dibenarkan Kepala Subdit Siber Ajun Komisaris Besar Polisi Harissandi saat dihubungi via telepon oleh JawaPos.com, Minggu (6/1). “Iya benar (inisial AS adalah model Avriellya Shaqqila),” ujar Kombes Pol Harissandi.

Dikabarkan Avriellya Shaqila bekerja sebagai model majalah dewasa. Avriellya Shaqila diduga menjadi model Popular dan FHM yang merupakan majalah khusus pria dewasa.

vanessa angel, prostitusi online, prostitusi artis, avriellya shaqqila,
Insta story Vanessa saat di Surabaya. Vanessa Angel dan Avriellya Shaqqila masih diperiksa pihak Polda Jawa Timur. (Instagram)

Saat diamankan, Avriellya Shaqila mengenakan baju berwarna biru muda bermotif bunga dan menutupi wajahnya dengan satu tangan. Perempuan kelahiran Jakarta, 11 April 1994 itu diketahui aktif menjajakan dirinya sebagai model lewat akun Instagram dan Twitter-nya, @AvrielliaS.

Pemilik akun Instagram avriellia.shaqqila itu diamankan bersama dengan Vanessa Angel. Namun keduanya dibawa dari kamar yang berbeda di salah satu hotel di Surabaya.

Vanessa Angel dan Avriellya Shaqila diamankan sebagai saksi dalam dugaan kasus prostitusi artis secara online. Keduanya kini masih dalam tahap penyidikkan Polda Jatim.

Tarif untuk Avriellya sendiri dibandrol dengan harga 25 juta rupiah, “Yang VA itu 80 juta kalau yang AS 25 juta,” sambung  Kombes Pol Harissandi. 

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Yuliani

Alur Cerita Berita

Lihat Semua


Close Ads
Diamankan Bareng Vanessa Angel, Ini Profil Model Avriellya Shaqqila