Fans Heboh Gosipkan Rose BLACKPINK dengan Bos Spotify

5 Desember 2022, 15:31:06 WIB

JawaPos.com – Penggemar BLACKPINK berdebat sengit setelah rumor member girl band itu, Rose, dikabarkan dekat dengan bos platform musik Spotify, Jeremy Erlich. Mereka sering terlihat bersama dan foto berdua.

Jeremy Erlich saat ini menjabat sebagai Kepala Strategi Musik Spotify. Meski begitu, belum ada respons atau klarifikasi dari keduanya.

Di salah satu komunitas online populer, seorang netizen membuat postingan berjudul, ‘Apakah Rosé dan CEO Spotify berkencan?’ Netizen mengunggah berbagai foto di mana Rosé BLACKPINK dan Jeremy Erlich terlihat bersama.

Foto di mana Jeremy dan Rosé duduk bersama sebelumnya mendapat banyak perhatian karena diambil di konser penyanyi Dua Lipa. Lebih banyak foto menunjukkan saat keduanya terlihat menghadiri acara publik dan pribadi bersama, meningkatkan rasa ingin tahu tentang hubungan mereka.

“Dia (Jeremy) memegangi pinggangnya di depan semua orang,” kata netizen seperti dilansir dari Allkpop, Senin (5/12).

Bahkan seorang netizen menulis catatan panjang. Semuanya masih dugaan dan desas-desus.

“Member BLACKPINK dekat dengan Global Head Spotify, yang juga dekat dengan artis yang tak terhitung jumlahnya. Tapi foto dengan tangan di pinggangnya…di luar negeri, orang yang lebih tua melakukan ini untuk menunjukkan kasih sayang kepada orang yang lebih muda…tidak ada yang menganggapnya aneh atau melihatnya sebagai tanda pacaran. Itu normal…,” kata netizen yang lain.

Rose BLACKPINK (kiri), Jeremy Erlich (kanan). (Allkpop)

Sebelumnya tak hanya Rose, rumor kedekatan atau pacaran juga menerpa member BLACKPINK yakni Jennie. Sebelumnya Jennie BLACKPINK dikabarkan berkencan dengan V BTS. Namun rumor tersebut mereda.

Editor : Estu Suryowati

Reporter : Marieska Harya Virdhani

Saksikan video menarik berikut ini:



Close Ads