alexametrics

Doddy Sudrajat Ungkap Keluarga Surabaya Marahi H. Faisal

5 Desember 2021, 22:19:45 WIB

JawaPos.com – Doddy Sudrajat menyatakan keluarga Vanessa Angel di Surabaya  Jawa Timur marah kepada H. Faisal melalui sambungan telepon. Kemarahan tersebut terjadi lantaran keluarga tidak setuju dengan acara aksi penggalangan dana untuk Gala Sky.

“Jelas lah keluarga saya marah. Kesannya kan kayak seperti ngemis ngemis. Padahal kan Gala punya keluarga yang masih sanggup membiayai. Kenapa harus minta minta seperti itu,” tutur Doddy Sudrajat di Jakarta Minggu (5/12).

Dia mengaku mengetahui tentang hal tersebut setelah keluarga di Surabaya menghubungi Doddy dan memberi tahunya. Berawal dari ayah mendiang Bibi yang menghubungi keluarga Vanessa di Surabaya. Momen itu kemudian dimanfaatkan oleh keluarga di Surabaya untuk memarahi H. Faisal.

“Tante Reny bilang ke saya. Nggak tahu tujuan Pak Faisal telepon adik ipar saya di Surabaya apa. Nggak tahu tujuannya apa. Silakan tanya sendiri ke Pak Faisal,” katanya.

Aksi penggalangan dana sejatinya tidak dilakukan oleh keluarga H. Faisal secara langsung. Donasi untuk pembelian rumah buat Gala misalnya,dimana inisiatornya adalah Marissya Icha.Donasi tersebut kini sudah mengumpulkan dana mencapai Rp 1,8 miliar dalam waktu kurang satu minggu.

Selain itu, ada juga donasi untuk Gala yang dipelopori oleh pengusaha Tom Liwafa dengan cara lelang buku perdananya berjudul Personal Branding. Pemenang lelang pun sudah ditentukan, jatuh kepada Bayu Walker dengan penawaran tertinggi sekitar Rp 400 juta.

Editor : Dimas Ryandi

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:




Close Ads