alexametrics

Soal Maheer, Nikita Mirzani: Ternyata Jubah Tak Mencerminkan Mulutnya

5 Desember 2020, 21:34:48 WIB

JawaPos.com – Ustad Maheer At Thuwailibi menyatakan, rumah artis Nikita Mirzani akan digeruduk sekitar 800 orang. Ancaman itupun membuat Nikita Mirzani deg-degan dan lebih waspada. Dia khawatir hal-hal tidak diinginkan terjadi.

“Maksud gue bangun tidur, ngurus anak, masak, berangkat kerja, meeting ngurus bisnis ya nggak ada yang dikurang-kurangi, nggak ada yang dilebihin. Cuman waktu awal-awal si Soni begitu, bukan takut ya gue lebih waspada,” kata Nikita Mirzani saat ditemui di rumahnya yang terletak di bilangan Pesanggrahan Jakarta Selatan.

Niki bersyukur ancaman rumahnya akan digeruduk massa tidak benar-benar terjadi setelah petugas kepolisian sigap membantu memberikan pengamanan dengan menjaga rumah ibu tiga anak tersebut. “Tapi kasihan kan akhirnya Pak Polisi yang jagain gue setiap hari. Kan elu lihat sendiri,” katanya lebih lanjut.

Dengan diamankannya Maheer oleh petugas kepolisian atas kasus SARA terkait laporan Waluyo Wasis Nugroho tertanggal 27 November 2020, Nikita Mirzani kini bisa sedikit bernapas lega. Dengan begitu, ancaman tersebut tidak lagi menghantuinya, karena Maheer kini berada di dalam tahanan.

Nikita Mirzani juga mengatakan awalnya dia tidak tahu akan sosok Maheer. Namun setelah Maheer melontarkan kata-kata kurang pantas dan memberikan ancaman, Niki sedikit banyak mulai mencari informasi tentangnya.

Nikita Mirzani juga sempat khawatir Maheer akan didukung oleh banyak orang karena ia seorang pemuka agama. Namun Niki senang karena yang terjadi malah sebaliknya. Nikita Mirzani justru mendapat dukungan banyak orang.

“Mungkin dengan dia seperti itu akan banyak sekali masyarakat Indonesia yang mendukung dia. Tenyata terbalik karena kan jubah yang dipakai tidak mencerminkan mulutnya. Orang (gue udah) gedek, jadi pas dia dipenjara, ditangkap bersyukur Alhamdulillah kan,” papar Nikita Mirzani.

Editor : Estu Suryowati

Reporter : Abdul Rahman


Close Ads