Vanessa Angel dan Bibi Tiada, Siapa yang Merawat Gala?

5 November 2021, 12:29:18 WIB

JawaPos.com – Jenazah Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah atau Bibi sudah dibaringkan ke dalam peristirahatan terakhir di pemakaman Taman Makam Islam Malaka, Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Kini yang masih tersisa tanda tanya adalah siapa yang akan merawat Gala Aky Ardiansyah, anak mereka.

Ditanya tentang hal tersebut, Doddy Sudrajat selaku ayahanda mendiang Vanessa Angel mengaku masih akan mebicarakannya di internal keluarga. Yang jelas siapapun yang akan merawat apakah kelurga Bibi atau Vanessa, mereka berkomitmwn akan merawat dengan sebaik mungkin.

“Mengenai cucu saya, nanti akan kita komunikasikan dengan keluarga orang tua Bibi. Sama sama kita akan rawat dengan baik akan dididik dengan baik,” kata Doddy Sudrajat saat ditemui usai pemakaman Jumat (5/11).

Dia mengungkapkan, Gala kini masih berada di Surabaya Jawa Timur. Rencananya anak yang baru   berusia sekitar 16 bulan itu akan dijemput untuk dibawa ke Jakarta, Sabtu besok. “Sekarang masih di Surabaya, besok baru akan tiba di Jakarta nanti, akan dijemput oleh keluarga Bibi,” ucap Doddy Sudrajat.

Ayah Vanessa Angel menaruh harapan besar tumbuh kembang Gala tidak terhambat sama sekali sekalipun kini berstatus yatim piatu. Dia pun mendoakan agar Gala menjadi anak yang dapat membanggakan orang tua, menjadi  pribadi yang bermanfaat bagi banyak orang ketika dewasa nanti. “Doain teman teman ya. Vanessa dan Bibi sudah tenang, sudah damai,” tandas Doddy.

Sebelumnya, Vanessa Angel bersama suaminya, Febri Andriansyah mengalami kecelakaan di KM 672+400A Tol Nganjuk, Jawa Timur arah Surabaya sekitar pukul 12.36 WIB. Akibat insiden ini, Vanessa dan Febri meninggal dunia.

Dalam foto yang beredar, terlihat satu unit mobil Pajero Sport warna putih dengan plat nomor B 1284 BJU terlihat hancur cukup parah. Foto lain yang beredar yakni foto KTP milik Vanessa dan Febri. Sedangkan dalam Instastory yang dibuat Vanessa sekitar 7 jam sebelum kecelakaan, dia memang tengah melakukan perjalanan darat menggunakan mobil di sebuah jalan tol. (*)

Editor : Dinarsa Kurniawan

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:


Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Close Ads